Breaking News:

Guardian Beri Penghargaan Pada Sosok Inspiratif pada Acara HUT ke-31 Guardian Indonesia

Guardian Indonesia, memberikan penghargaan kepada 31 orang dari beragam profesi yang dianggap memiliki kontribusi serta dampak positif

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Rahadian Bagus
Guardian Indonesia
Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani saat memberikan sambutan dalam perayaan HUT ke 31 yang dirayakan secara virtual. 

SURYA.CO.ID|SURABAYA - Guardian Indonesia, memberikan penghargaan kepada 31 orang dari beragam profesi yang dianggap memiliki kontribusi serta dampak positif yang nyata di dalam kehidupannya.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para penerima penghargaan yang juga menjadi bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Guardian Indonesia bertema Guardian Thirty Onederful.

Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani mengatakan, 31 orang yang mendapatkan penghargaan terbagi dalam dua kelompok.

Pertama, kelompok internal karyawan Guardian Indonesia yang dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap perkembangan perusahaan, dan kelompok kedua dari masyarakat umum lainnya.

"Sejalan dengan komitmen Guardian untuk menginspirasi hidup masyarakat, ke-31 orang terpilih ini telah memotivasi Guardian Indonesia untuk memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya serta kontribusi besar yang diberikan kepada masyarakat sekitar serta lingkungannya, berprestasi, dan mengharumkan nama bangsa." kata Naresh dalam acara HUT ke-31 Guardian Indonesia, Rabu (29/9/2021).

Pemilihan tersebut berdasarkan research dan observasi terhadap orang – orang yang sangat inspiratif dari berbagai bidang.

Adapun tokoh-tokoh yang menerima penghargaan dari Guardian Indonesia berasal dari beragam latar belakang serta profesi diantaranya Education, Animal & Environmental, Mental Health Advocate, Beauty Influencer/KOL, Young Achiever, Entrepreneur – Health, Medical Worker, Gojek Driver, Female Athlete.

Di antaranya Nurul Akmal (Atlet Angkat Besi Indonesia), Cindercella (Beauty Influencer) dr Susan Somali (Animal Rescuer & Founder Pejaten Shelter), dan Syarifuddin Yunus (Pendiri Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Lentera Pustaka).

Selain itu Guardian Indonesia memberikan penghargaan terhadap karyawan internal yang telah berkontribusi untuk perkembangan perusahaan, mulai dari store manager hingga pihak-pihak yang bekerja pada Kantor Pusat Guardian Indonesia yang merupakan bagian dari HERO Group.

"Kami juga memberikan penghargaan kepada karyawan tercinta yang telah luar biasa membantu perjalanan kami di Indonesia hingga Guardian Indonesia menginjak usia baru tahun ini. Bahkan ada dari mereka yang sudah bekerja bersama kami sejak tahun pertama Guardian hadir di Indonesia," tambah Naresh.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved