Breaking News:

LIGA CHAMPIONS

Rumah Bek Chelsea Reece James Digarong, Pelaku 5 Orang, Curi Medali Liga Champions dan Piala Eropa

Bek Chelsea Reece James berduka. Rumah dibobol maling saat ia berkonsetrasi penuh membela Chelsea di Liga Champions.

Editor: Suyanto
Twitter: Chelseafc
Bek Chelsea, Reece James (Kiri). Rumahnya dibobol Maling. 

SURYA.co.id I LONDON - Bek Chelsea Reece James berduka. Rumah dibobol maling saat ia berkonsetrasi penuh membela Chelsea di Liga Champions.

Reece Jame mengumumkan di akun media sosialnya, bahwa rumahnya dibobol maling saat sang pemain tengah membela klubnya pada laga Liga Champions kontra Zenit St Petersburg pada Rabu (15/9/2021) pekan lalu.

Reece James melalui media sosialnya di mana ia juga mengungkapkan para maling yang terdiri dari lima orang tersebut membawa pergi brankas yang antara lain berisi medali Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Euro 2020 miliknya.

Ia juga mengungkapkan waktu kejadian adalah saat dirinya bermain bagi Chelsea pada kemenangan 1-0 lawan Zenit St Petersburg di ajang Liga Champions.

Baca juga: LIGA CHAMPIONS, Prediksi AC Milan Vs Atletico, Ibrahimovic Gagal Come Back di Liga Champions

Rekaman CCTV menunjukkan para pelaku masuk ke properti bek berusia 21 tahun tersebut pada jam 20:25 waktu lokal.
Terlihat di video tersebut para pelaku kesulitan membuka pagar depan sang bek kanan dan kelimpungan membawa brankas yang berat tersebut ke dalam mobil pelarian mereka.

"Medali-medali ini dimenangkan saat saya mewakili Chelsea dan Inggris - suatu kehormatan yang tak akan pernah hilang dari saya dengan atau tanpa medali fisik untuk membuktikannya," tulis James.

Baca juga: Jelang Juventus vs Chelsea di Liga Champions: Paulo Dybala Cedera, Kondisi Reece James dan Mount

"Kendati demikian, saya meminta tolong kepada semua fans Chelsea dan Inggris untuk membantu mengindentifikasi dan menyerahkan individual-individual rendah ini yang tak akan bisa istirahat dengan tenang selagi bukti-bukti kian menumpuk lawan mereka."

"Pihak kepolisian, penasihat-penasihat saya, dan Chelsea FC (serta banyak yang lain) semua mendukung saya. Kami kini punya petunjuk kuat mengenai identitsa para pelaku."

Baca juga: LIGA CHAMPIONS, Prediksi Shakhtar Donetsk VS Inter Milan, Malam Ini, Live SCTV Pukul 23.45

"Kami kian mendekat ke mereka. Beruntung, tak ada siapapun yang berada di rumah saat mereka memaksa masuk. Namun, saya ingin kalian semua tahu kalau saya baik-baik saja."

Baca juga: Jadwal Liga Champions, Prediksi PSG Vs Manchester City, Ujian Kedua Trio MNM, ManCity Unggul H2H

Ini bukan kali pertama seorang pesepak bola menjadi korban pencurian. Dele Alli (Tottenham) diancam dengan menggunakan pisau saat perampok masuk ke rumahnya tahun lalu.

Sementara, Angel Di Maria (PSG) bahkan sampai diganti di tengah laga PSG kontra Nantes setelah keluarganya menjadi korban perampokan yang cukup beringas. Penyerang Liverpool Sadio Mane juga kehilangan beberapa jam, telepon, dan kunci mobil setelah beberapa pencuri masuk ke rumahnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rumah Bek Chelsea Dibobol, Medali Liga Champions dan Piala Eropa Digondol Maling"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved