Breaking News:

LIGA CHAMPIONS

Jelang PSG Vs Man City: Messi Diragukan, Ramos dan Di Maria Absen, Neymar-Mbappe Berseteru

Masalah melilit Paris Saint-Germain jelang laga melayani Manchester City, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. 

Editor: Suyanto
Screenshoot vidio.com
PSG vs Manchester City 

SURYA.co.id I PARIS - Masalah melilit Paris Saint-Germain jelang laga melayani Manchester City, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.  Masalahnya berupa absennya sejumlah pemain dan kurang akurnya lini depan.

Pemain yang dipastikan adalah Sergio Ramos dan Angel Di Maria menjadi dua bintang PSG yang sudah dipastikan absen.

Angel Di Maria terpaksa absen karena masih harus menjalani hukuman larangan bertanding akibat kartu merah yang dia dapatkan pada semifinal Liga Champions musim lalu. Di sisi lain, Sergio Ramos dipastikan tidak bisa tampil karena masih belum pulih dari cedera betis.

Begitu juga dengan Marco Verratti dan Lionel Messi, yang mengalami cedera dalam laga liga Prancis.

Ini berarti, Trio Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar Jr. kemungkinan akan berubah pad formasi awal sebelum Messi, yaitu duet Neymar - Mbappe. Masalahnya Neymar dan Mbappe dikabarkan sedang berseteru.

Marco Verratti dan Lionel Messi sebenarnya sudah terlihat berlatih akhir pekan lalu. Namun, kondisi keduanya masih diragukan untuk tampil pada laga melawan Man City.

Baca juga: Jadwal Liga Champion, Prediksi PSG Vs Manchester City, Ujian Kedua Trio MNM, ManCity Unggul H2H

Marco Verratti tercatat masih belum bermain sejak akhir Agustus 2021 akibat cedera lutut. Di sisi lain, Lionel Messi yang juga menderita cedera lutut telah melewatkan dua pertandingan terakhir PSG.

Terkait kondisi terkini Messi, Pochettino sempat memberi penjelasan seusai laga melawan Montpellier. Pochettino membenarkan bahwa Lionel Messi sudah berlatih sejak akhir pekan lalu.

Baca juga: Jadwal Liga Champion, Selasa - Kamis, SCTV, Ujian Messi Vs Manchester City dan Juve vs Chelsea

Namun, Pochettino masih belum bisa memastikan apakah Messi bisa bermain atau tidak pada laga melawan Man City. "Messi mulai berlatih lagi pada hari Jumat. Kami berharap semuanya akan terus berjalan sesuai rencana dan kami akan melihat perkembangannya lagi pada hari Minggu (kemarin)," kata Mauricio Pochettino dilansir dari situs klub. "Bisakah dia bermain melawan Manchester City? Ya, kami harap begitu, tetapi kami harus berhati-hati," tutur Pochettino.

Di tengah badai cedera, PSG juga harus menghadapi rumor konflik antara Mbappe dan Neymar menjelang laga melawan Man City.

Baca juga: HASIl LIGA INGGRIS, Arsenal Vs Tottenham Hotspurs, Arsenal Menggila 3-1

Baca juga: Liga Inggris, Dibalik Fernandes Gagal Penalti, Sherwood Sebut Ronaldo Jadi Penyebab

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved