Breaking News:

Berita Nganjuk

30 Anggota Polres Nganjuk dan 10 Anggota Kodim 0810 Diganjar Piagam Penghargaan

Mereka bisa lebih termotivasi untuk semakin berperan aktif dalam menciptakan dan menjaga stabilitas kamtibmas di Kabupaten Nganjuk.

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: Titis Jati Permata
Foto Istimewa Polres Nganjuk
Kapolres Nganjuk, AKBP Jimmy Tana saat menyerahkan piagam penghargaan kepada salah satu Anggota Polres Nganjuk yang dinilai berprestasi dalam stabilkan situasi keamanan di Kabupaten Nganjuk. 

SURYA.CO.ID, NGANJUK - Dinilai berhasil stabilkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Polres Nganjuk berikan piagam penghargaan kepada 30 Anggota Polres Nganjuk dan 10 Anggota Kodim 0810 Nganjuk.

Mereka yang tergabung dalam perguruan silat di Kabupaten Nganjuk tersebut dapat menggunakan pengaruhnya sehingga situasi Kamtibmas bisa kondusif dan stabil.

Kapolres Nganjuk, AKBP Jimmy Tana melalui Kasihumas Polres Nganjuk, Iptu Supriyanto menjelaskan, pemberian piagam penghargaan tersebut sebagai wujud apresiasi terhadap anggota Kepolisian dan TNI.

Dengan demikian mereka bisa lebih termotivasi untuk semakin berperan aktif dalam menciptakan dan menjaga stabilitas kamtibmas di Kabupaten Nganjuk.

"Semoga dengan peran aktif anggota Kepolisian dan TNI di perguruan silat maka Kabupaten Nganjuk akan tetap aman dan kondusif dari terjadinya gesekan antar perguruan silat," kata Jimmy Tana, Selasa (28/9/2021).

Dijelaskan Jimmy Tana, seperti di ketahui bersama kalau akhir–akhir ini banyak diantara perguruan silat di wilayah Jawa timur mengalami pergesekan satu sama lain.

Hal itu tentu mempengaruhi situasi kamtibmas, termasuk di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Baca juga: Peringati HUT KAI ke-76, KAI Daop 8 Salurkan Bantuan untuk Keluarga Pekerja Korban Covid-19

Untuk itu, diperlukan peran serta anggota Polri dan TNI yang tergabung dalam perguruan–perguruan silat tersebut mengambil langkah persuasif sehingga tercipta stabilitas kamtibmas selama Pandemi Covid-19 sekarang ini.

Oleh karenanya, ungkap Jimmy Tana, pihaknya juga mengucapkan terimakasih yang setinggi–tingginya kepada anggota Polres Nganjuk dan anggota Kodim 0810 Nganjuk khususnya kepada penerima piagam penghargaan.

Karena mereka telah berperan penting dalam menunjang stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

"Kami berharap langkah-langkah yang positif ini bisa diikuti oleh seluruh anggota Polres dan Kodim 0810 Nganjuk," ujar Jimmy Tana yang juga didampingi Dandim 0810 Nganjuk, Letkol Inf Georgius Luky Ariesta.

BACA BERITA NGANJUK LAINNYA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved