Breaking News:

Berita Pasuruan

Selain Vaksinasi, Partai Golkar juga Serahkan Bibit Pohon Sirsak kepada Bupati Pasuruan

Gus Irsyad bersama Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Sarmuji juga menanam pohon beringin di Kantor Partai Golkar Pasuruan, Kraton.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Parmin
surya.co.id/galih lintartika
KEBERSAMAAN : Bupati Pasuruan Gus Irsyad saat menerima bibit pohon sirsak dari Partai Golkar. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Partai Golkar memberikan bibit pohon sirsak untuk Gus Irsyad, Bupati Pasuruan. 

Sebelumnya Partai berlambang pohon beringin menggelar vaksinasi massal yang digelar Partai Golkar Pasuruan, Senin (27/9/2021). 

Bibit ini diterima Gus Irsyad langsung setelah meninjau pelaksanaan vaksin massal. 

Dalam kesempatan itu, Gus Irsyad bersama Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Sarmuji juga menanam pohon beringin di Kantor Partai Golkar Pasuruan, Kraton.

Ini menjadi penanda jika Partai Golkar terus berkomitmen menjaga lingkungan, mencintai alam dengan terus melakukan gerakan penanaman.

Ketua Panitia Vaksinasi Massal Partai Golkar Pasuruan Sugiarto mengatakan, partai Golkar berkomitmen untuk selalu bisa berkontribusi dalam pelestarian alam.

"Kami bersama Partai Golkar akan berusaha terus menjaga kelestarian alam agar tidak rusak, dan bisa dinikmati untuk anak cucu kita mendatang," katanya.

Penerima anugerah Kalpataru 2011 ini mengaku sengaja menyelipkan penanaman pohon ini di acara vaksinasi yang digagas partainya. 

Pria yang juga menjadi bagian anggota Fraksi Partai Golkar ini mengutarakan jika ini bagian dari mengedukasi peserta vaksin untuk ikut menjaga lingkungan.

"Hal - hal yang baik harus terus dikampanyekan, termasuk mengajak masyarakat untuk gerakan tanam pohon, karena banyak manfaatnya," jelasnya.

Sekadar informasi, DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan menggelar vaksinasi 1.700 dosis vaksin. Itu didistribusikan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan.

Antusias masyarakat sangat tinggi mengikuti vaksinasi yang dipusatkan di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan ini. Mulai anak - anak muda hingga para lansia yang memiliki latar belakang beragam.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved