Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Saksi Ujang Merasakan Ini Tiap Malam Selama Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Belum Tertangkap

Salah satu saksi kunci penemuan pembunuhan ibu dan anak di Subang, Suparman alias Ujang merasakan ketakutan dan resah setiap malam tiba. 

Editor: Iksan Fauzi
Cover Youtube
Yosef dan saksi Ujang. 

SURYA.co.id | SUBANG - Salah satu saksi kunci penemuan pembunuhan ibu dan anak di Subang, Suparman alias Ujang merasakan ketakutan dan resah setiap malam tiba selama pembunuh di Subang itu belum ditangkap.

Seperti diketahui, saksi Ujang lah yang melaporkan kepada Pak RT Dede terkait banyaknya darah di rumah yang dihuni Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini. Bahkan, cairan darah itu membasahi sepatu-sepatu Yosef di rumah tersebut.

Dia merupakan orang kedua di tempat kejadian perkara (TKP) setelah Yosef. Yosef merupakan suami Tuti Suhartini dan ayah dari Amalia Mustika Ratu. Yosef menemukan jasad Tuti maupun Amalia tertumpuk di bagasi Alphard pada Rabu (18/8/2021) pagi.

Sebelumnya, saksi Ujang mendatangi TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang itu setelah dipanggil oleh Yosef. Ujang adalah seorang petugas kebersihan lingkungan Desa Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Kini, saksi Ujang resah karena pembunuh Tuti dan Amalia belum ditangkap. Ujang bahkan mengaku ketakutan tiap malam.

Bukan cuma Ujang yang notabene saksi kunci kasus pembunuhan, sejumlah warga di Kampung Ciseuti juga ikut ketakutan dan resah.

"Untuk kasus ini, mudah-mudahan pelakunya cepat tertangkap. Pertama buat Saya biar enggak resah. Kedua, masyarakat juga ikut resah. Keluar malam agak resah, agak ketakutan," pungkas Ujang dilansir TribunnewsBogor.com dari kanal Youtube Heri Susanto, Senin (27/9/2021).

Karenanya, Ujang berharap pelaku pembunuhan ibu dan anak itu segera ditangkap. "Jadi supaya kalau cepat tertangkap pelakunya, mungkin masyarakat bisa bebas. Saya juga enggak resah," ujar Ujang.

Namun jika penyelidikan kasus pembunuhan Tuti dan Amalia berlangsung dalam waktu lama, Ujang semakin bertambah. Ujang dan warga sekitar akan semakin was-was apabila pembunuh Tuti dan Amalia tak terungkap.

"Lebih khawatir, lebih takut Saya sebagai saksi, jadi lebih resah," akui Ujang. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved