Breaking News:

LIGA ITALIA

Hasil Liga Italia, AC Milan ke Puncak, Momen Dinasti Maldini, Kisah Unik 'Gol Pegang Botol' Destro

 Tim raksasa Italia, AC Milan sukses mengambil alih puncak klasemen dari Napoli lewat laga lawatan di markas Spezia

Editor: Suyanto
Twitter @acmilan
Daniel Maldini merayakan gol untuk AC Milan ke gawang Spezia di Liga Italia 

SURYA.co.id I MILAN -  Tim raksasa Italia, AC Milan sukses mengambil alih puncak klasemen dari Napoli lewat laga lawatan di markas Spezia, dalam laga pekan keenam Liga Italia 2021-2022, yang bergulir pada Sabtu (25/9/2021).

Beraksi di Stadion Alberto Picco, Milan, AC Milan menang 2-1 berkat gol-gol dari Daniel Maldini (menit ke-48) dan Brahim Diaz (86').

Adapun gol tunggal Spezia dibukukan Daniele Verde (80').

Sukses Dinasti Maldini

Sukses Daniel Maldini menncetak gol untuk AC Milan ini, sekaligus menjadi momen kembali bersinarnya dinasti Madini di AC Milan.

Daniel Maldini merupakan penerus Dinasti Maldini. Ia melanjutkan kepopuleran sang ayah, legenda AC Milan, Paolo Maldini. Juga melanjutkan kedigdayaan sang kakek, Cesar Maldini.

Gol Daniel Maldini kemarin merupakan gol pertamanya untuk AC Milan di Serie A. Gol ini mengingatkan kembali pada gol terakhir sang ayah, Paolo Maldini untuk Milan, 13 tahun silam. Gol pamungkas kebersamaan Paolo di AC Milan lahir ketika melawan Atalanta pada 2008.

Momen Langka, Gol Pegang Botol dari Destro

Selain laga AC Milan dan Inter Milan, ada satu duel lagi yang menarik perhatian. Yaitu laga Genoa Vs Hellas Verona di Stadion Luigi Ferraris.

Meski bukan pertarungan tim papan atas, Genoa versus Verona menarik perhatian lewat gol unik pemain Genoa, Mattio Destro.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved