Breaking News:

Berita Surabaya

Gandeng Traveloka, PT Garuda Indonesia Luncurkan Program #JamTerbangGaruda

PT Garuda Indonesia Tbk menggandeng Traveloka, untuk menghadirkan nilai lebih bagi calon penumpang

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
PT Garuda Indonesia
PT Garuda Indonesia Tbk menggandeng Traveloka untuk menghadirkan nilai lebih bagi calon penumpang 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Garuda Indonesia Tbk memberikan sejumlah nilai tambah perjalanan yang menjamin keamanan serta keuntungan khusus lain.

Hal ini dilakukan untuk menggenjot jumlah penumpang pesawat.

“Bagi kami di Garuda Indonesia, layanan penerbangan yang aman, nyaman, dan terpercaya adalah salah satu wujud komitmen tersebut,” kata Irfan Setiaputra,  Direktur Utama Garuda Indonesia, dalam Webinar yang digelar bersama Traveloka, Kamis (23/9/2021).

Irfan menambahkan saat pandemi Covid 19, ada perubahan preferensi masyarakat dalam melaksanakan perjalanan.

Mereka lebih memperhatikan aspek keamanan kesehatan dan kenyamanan perjalanan.

“Kami percaya bahwa safe travel adalah aspek penting yang akan mengembalikan confidence calon penumpang untuk kembali bepergian," lanjut Irfan.

Karena itu pihaknya menggandeng Traveloka, untuk menghadirkan nilai lebih bagi calon penumpang khususnya di masa adaptasi baru ini melalui berbagai penawaran eksklusif yang end-to-end dalam program #JamTerbangGaruda.

Garuda Indonesia meluncurkan program #JamTerbangGaruda bersama Traveloka sekaligus mengenalkan Traveloka Garuda Flyers Club yang merupakan program loyalitas pertama Garuda Indonesia dengan booking platform.

Selain memberikan keuntungan khusus kepada konsumen Traveloka dan Garuda Indonesia, inisiatif kolaboratif itu juga memungkinkan konsumen untuk menikmati perjalanan yang aman dan nyaman di era pandemi dari mulai berangkat hingga kembali ke tempat asal.

Pada program #JamTerbangGaruda yang yang berlangsung dari 23 September hingga 3 Oktober 2021, konsumen dapat menikmati potongan harga tiket pesawat, airport transfer di kota tujuan serta akses airport lounge di Bandara Soekarno-Hatta yang merupakan kerja sama dengan pihak pengelola bandara.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved