Breaking News:

AC Milan

Berita AC Milan, Paolo Maldini Girang Usai Putranya Cetak Gol Kemenangan I Rossoneri di Liga Italia

AC Milan untuk sementara waktu menguasai pososisi puncak klasemen sementara Liga Italia musim ini. Ini menyusul kemenangan 2-1 atas tuan rumah Spezia

Editor: Fatkhul Alami
AFP
Berita AC Milan, Paolo Maldini Kegirangan Usai Putranya Cetak Gol Kemenangan I Rossoneri di Liga Italia 

SURYA.co.id - AC Milan untuk sementara waktu menguasai pososisi puncak klasemen sementara Liga Italia musim ini. Ini menyusul kemenangan 2-1 atas tuan rumah Spezia pada Sabtu (26/9/2021) malam.

Daniel Maldini menjadi salah satu pemain kunci AC Milan pada kemenangan atas Spezia. Putra dari legenda AC Milan, Paolo Maldini ini menyumbang satu dari dua gol I Rossoneri.

Bagi Dainel Maldini, laga lawan Spezia sangat berarti. Ia merupakan penampilan pertamanya bersama AC Milan dalam kompetisi Liga Italia.

Daniel Maldini putra merupakan generasi ketiga dari klan Maldini.

Ayah Daniel, Paulo Maldini merupakan bek legendaris AC Milan yang kini menjabat sebagai direkrut teknik Rossoneri.

Daniel juga merupakan cucu dari Cesare Maldini, yang juga libero legendaris AC Milan.

Lewat gol Daniel di menit ke-48 pada laga itu, trah Maldini menjadi keluarga pertama di Serie A Liga Italia yang mampu mencetak gol dari tiga generasi berbeda.

Sebelum gol Daniel, mengutip Opta, Paulo Maldini terakhir kali mencetak gol untuk Milan pada laga melawan Atalanta, Maret 2008 silam atau tepatnya 13 tahun 179 hari yang lalu.

Adapun kakek Daniel, mendiang Cesare, tercatat mencetak gol terakhir kalinya untuk Milan di laga melawan Catania pada September 1961, 60 tahun 22 hari yang lalu.

Untuk memperlengkap statistik, debut Daniel starter ini terjadi tepat 4.500 hari setelah Paolo Maldini menjalani laga terakhirnya buat AC Milan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved