Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Yoris Curiga Gelagat Yosef Sehari Sebelum Jasad Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Ditemukan

Yoris Raja Amanullah menaruh curiga dengan gelagat Yosef sehari sebelum jasad ibu dan adiknya, korban pembunuhan di Subang ditemukan di bagasi Alphard

Editor: Iksan Fauzi
Kolase TribunJabar.id
Yoris mencurigai gelagat Yosef sehari sebelum jasad korban pembunuhan ibu dan anak di Subang ditemukan. Sehari sebelumnya, Yoris mengajak ayahnya ngliwet bareng Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di rumahnya. Yosef memilih berdiam diri di rumah. 

SURYA.co.id - Anak tertua Tuti Suhartini, Yoris Raja Amanullah (34) menaruh curiga dengan gelagat ayahnya, Yosef sehari sebelum jasad ibu dan adiknya, korban pembunuhan di Subang ditemukan.

Seperti diketahui, jasad Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditemukan ayahnya di bagasi Alphard di samping rumahnya Desa Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu (18/8/2021) pagi. Sehari sebelumnya, Yosef menyendiri di rumah.

Padahal, sehari sebelumnya, atau pada Selasa (17/8/2021), Yoris mengajak Yosef bergabung ngliwet di rumahnya. Hari itu, Tuti dan Amalia bergabung. Begitu pula Danu.

Cerita itu disampaikan Yoris sebagai pertemuan terakhir dengan Tuti dan Amalia. "Hari sebelum itu, tanggal 17 itu Amel sama Mama ngeliwet bareng di rumah (Yoris) sama Danu juga, Papa enggak ikut, dia di rumah sendirian," ujar Yoris dalam tayangan tv one news, Sabtu (25/9/2021).

Melihat gelagat sang ayah yang enggan ikut makan bareng keluarga, Yoris curiga. Diakui Tuti saat itu, Yosef menolak ikut makan di rumah Yoris.

"Enggak tahu (kenapa Papa enggak ikut ngeliwet), agak aneh sih itu. Kata Aa 'Papa ke mana kok enggak ikut?'. Kata Mamah 'enggak tahu enggak ikut, enggak mau ikut katanya'," pungkas Yoris.

Baca juga: Sumpah Tuti Terbukti, Alphard Mogok Jika Dipakai Orang Lain hingga Tak Rela Dipakai Istri Muda Yosef

Berkumpul dengan adik dan ibunya, Yoris mengaku bahagia. Saat itu Yoris sempat bernostalgia masa kecil dengan Tuti dan Amalia.

"Enggak ada hal aneh, Kita ngomongin masalah (semasa) kecil dulu gimana. Saya gimana, Amel gimana. Waktu itu agak lama, sambil tiduran kata Mamah 'enak rumah kayak gini ya, kecil tapi adem," kenang Yoris dengan suara terbata-bata menahan tangis.

Konflik Tuti dengan istri muda Yosef

Yoris mengungkap pula konflik antara Tuti dan istri muda Yosef, Mimin.  Yosef adalah ayah sekaligus suami korban pembunuhan, Amalia dan Tuti. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved