Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Sumpah Tuti Terbukti, Alphard Mogok Jika Dipakai Orang Lain hingga Tak Rela Dipakai Istri Muda Yosef

Yoris Raja Amanullah menceritakan, Tuti Suhartini bersumpah mobil Alphard mogok bila dikendarai orang lain hingga tak rela dipakai istri muda Yosef.

Editor: Iksan Fauzi
kolase Tribun Lampung
Yoris mengungngkapkan sumpah Tuti Suhartini sebelum tewas soal Alphard tidak bisa berjalan jika dikendarai orang lain hingga tak rela dipakai istri muda Yosef. 

SURYA.co.id - Yoris Raja Amanullah (34) menceritakan sang ibu, Tuti Suhartini (55) pernah bersumpah mobil Alphard bakal mogok bila dikendarai orang lain hingga tak rela dipakai istri muda Yosef (55).

Sumpah itu, kata Yoris, disampaikan sang ibu sebelum jasadnya ditemukan tertumpuk dengan jasad adiknya, Amalia Mustika Ratu (23) di bagasi mobil Alphard di rumahnya, di Desa Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021).

Seperti diketahui, mobil Toyota Alphard itu sendiri jadi saksi bisu kasus perampasan nyawa Tuti dan Amalia. Tuti dan Amalia ditemukan meninggal dunia di dalam bagasi mobil tersebut.

Polisi sempat mencari sidik jari di mobil tersebut. Mobil itu saat ini jadi salah satu bukti bagi polisi untuk mengungkap kasus tersebut.

Yoris mengungkapkan, sebelum ibunya meninggal dunia, sempat berkonflik dengan istri muda Yosef, Mimin soal mobil Alphard. Dalam konflik tersebut, Tuti menyatakan tidak akan mau Alphard itu digunakan Mimin. 

"Memang mobil itu enggak mau dipinjamkan atau dipakai sama Mimin ( istri muda Yosef). Sebenernya sih itu," ungkap Yoris, Jumat (24/9/2021).

Yoris menyebut Tuti pernah berbicara bahwa mobil mewah itu tidak akan bisa berjalan apabila digunakan oleh orang lain. Menurut Yoris, sebelum meninggal secara mengenaskan itu, Tuti mengucap sumpah serapah.

Tuti berujar, apabila mobil Alphard tersebut digunakan orang lain, mobil tersebut tidak akan bisa jalan. "Emang dulu pernah dari Mamah itu sendiri, ada sumpah serapah yang diucapkan Mamah, jadi jika Toyota Alphard dipake sama orang lain itu mobil pasti diem tidak akan bisa digunakan," ucap Yoris.

Kunci otomatis Alphard

Mobil Alphard tempat ditemukannya jasad Tuti Suhartini serta Amalia Mustika Ratu disebut-sebut tidak akan bisa jalan apabila dikemudikan orang lain karena dikendalikan kunci otomatis. Namun, hal tersebut dibantah oleh Yoris.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved