Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Yosef Pilih Main Golf Daripada Doakan Istri dan Anaknya Bikin Yoris Kecewa Berat, Ini 4 Kejanggalan

Terungkap kekecewaan berat Yoris terhadap Yosef yang memilih main golf daripada ikut tahlilan dan mendoakan korban pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Editor: Iksan Fauzi
Cover Youtube
Terperiksa Yosef disebut memilih main golf daripada tahlil dan mendoakan istri dan anaknya yang menjadi korban pembunuhan di Subang. Hal itu membikin Yoris, anak tertua Yosef kecewa berat. 

SURYA.co.id | SUBANG - Terungkap kekecewaan berat Yoris (34) terhadap ayahnya, Yosef yang memilih main golf daripada ikut tahlilan dan mendoakan korban pembunuhan ibu dan anak di Subang. Adapun korban pembunuhan di Subang itu adalah istri dan anak Yosef, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Bukan hanya Yoris, kekecewaan juga terungkap pada diri keluarga dari saudara Tuti Suhartini. Mereka kecewa dengan sikap Yosef yang tidak ada rasa simpati kepada kedua korban.

Menurut Yoris, Yosef tak pernah mengikuti pengajian rutin yang digelar oleh keluarga Tuti Suhartini. "Ya kecewa ya jelas, papah (Yosef) tidak pernah datang di pengajian rutin, semua keluarga mamah (Tuti) juga kecewa," ujar Yoris di Dusun Jalancagak, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jumat (24/9/2021).

"Gak tau, papah (Yosef) bisa sempetnya main golf dibandingin mendoakan mamah sama adik saya. Kayak kami semua tahlilan, dia main golf," katanya.

Baca juga: Ujang Lapor Pak RT Sepatu di Rumah Yosef Banyak Darah, Dede Lihat Kaki Korban Pembunuhan di Subang

Sebelumnya, pengacara Yosef, Rohman Hidayat mengungkap hubungan Yoris dengan ayahnya tak lagi harmonis sejak penemuan jasad Amalia dan Tuti di bagasi Alphard. Bahkan, ketika mereka berpapasan di Mapolres Subang, tak ada tegur sapa.

Yoris juga yang menceritakan terdapat banyak sidik jari Yosef di tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan terhadap ibu dan adiknya. Kendati begitu, Yoris tak mau menaruh curiga kepada ayahnya.

Keluarga Tuti tahlil dan doa bersama

Sebelumnya, keluarga korban menggelar pengajian rutin setiap Jumat. Pengajian rutin tersebut dilakukan demi terus mendoakan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu dan supaya kasus Subang ini secepatnya terungkap.

Dalam pengajian rutin kali ini juga, turut hadir Yoris (34) yang merupakan anak tertua dari Tuti Suhartini sekaligus kakak Amalia Mustika Ratu. Yoris berharap, dengan pengajian ini, ibu dan adiknya yang menjadi korban pembunuhan lebih tenang di alamnya.

"Pengajian ini memang rutin. Ini merupakan inisiatif dari keluarga mamah saja, terus mendoakan juga," ucap Yoris di Dusun Jalancagak, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jumat (24/9/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved