Breaking News:

Sosok Brigjen Putut Witjaksono Atase Pertahanan Berpengalaman yang Diundang Jenderal Andika Perkasa

Inilah sosok Brigjen TNI Putut Witjaksono, Atase Pertahanan (Athan) berpengalaman yang diundang Jenderal Andika Perkasa ke Mabes AD.

Youtube TNI AD
Sosok Brigjen Putut Witjaksono Atase Pertahanan Berpengalaman yang Diundang Jenderal Andika Perkasa ke Mabes AD. 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Musahadah

SURYA.co.id - Inilah sosok Brigjen TNI Putut Witjaksono, Atase Pertahanan (Athan) berpengalaman yang diundang Jenderal Andika Perkasa.

Brigjen TNI Putut Witjaksono merupakan satu dari 25 Atase Pertahanan yang diundang Jenderal Andika Perkasa ke Markas Besar Angkatan Darat untuk menerima pembekalan.

Sebelum memulai acara, para Athan diajak untuk berkeliling melihat keindahan dan kemegahan beberapa bangunan di Markas Besar Angkatan Darat.

Beberapa bangunan yang dikunjungi seperti kantin, Gedung Dispenad, Gedung E Tribun dan Lapangan, hingga menuju Gedung Utama tempat bekerja Kasad dan jajaran staf pimpinan TNI Angkatan Darat.      

Baca juga: Mengintip Mobil Pribadi Milik Jenderal Andika Perkasa Calon Kuat Panglima TNI, Berikut Harganya

Dalam periode 2021-2024 ini salah satu personil TNI Angkatan Darat yang sudah memiliki pengalaman menjadi Atase Pertahanan adalah Brigjen TNI Putut Witjaksono.

Brigjen TNI Putut Witjaksono juga merupakan satu-satunya Athan di periode ini yang berpangkat Brigjen.      

Pengalaman sebelumnya menjadi Athan Indonesia untuk Pakistan, Afghanistan dan Bangladesh memberikan pengalaman tersendiri bertugas di wilayah rawan konflik di Kawasan Timur Tengah.      

“Saya sebelumnya bertugas sebagai Atase Pertahanan di Islamabad, yang meliputi negara Pakistan, Afghanistan dan Bangladesh.

Ada beberapa hal menarik karena saya melingkupi tiga negara, satu negara berbahaya, dua negara rawan,” jelas Brigjen TNI Putut, melansir dari tayangan di channel youtube TNI AD. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved