Breaking News:

Berita Nganjuk

Pemkab Nganjuk Dapat 2 Penghargaan dari BBPOM: Pengawasan Makanan dan Obat serta Pasar Pangan Aman

Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) memberikan dua penghargaan kepada Pemkab Nganjuk diterima Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi.

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: Parmin
surya.co.id/ahmad amru muiz
Plt Bupati Nganjuk H Marhaen Djumadi menerima dua Penghargaan dari BBPOM di Surabaya. 

SURYA.CO.ID | NGANJUK - Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Surabaya memberikan dua penghargaan  kepada Pemkab Nganjuk yang diterima Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi. 

Dua penghargaan diberikan atas komitmen Pemkab Nganjuk terhadap Pelaksanaan Program Pengawasan Obat dan Makanan, serta Penghargaan Kepada Pasar Wage 2 Nganjuk sebagai nomitator 7 Pasar percontohan Pasang Pangan Aman Berbasis Komunitas tingkat Nasional.

Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi menjelaskan, diterimanya penghargaan dari BBPOM tersebut sebagai wujud apresiasi kerja keras bersama-sama instansi terkait di Kabupaten Nganjuk.

Terlebih penghargaan tersebut diterima Pemkab Nganjuk atas komitmenya dalam pelaksanaan pengawasan obat dan makanan.

"Rupanya langkah dan kebijakan yang telah kita jalankan di Kabupaten Nganjuk dalam hal pengawasan Obat dan Makanan diapresiasi BBPOM Surabaya."

"Apresiasi itu diwujudkan dalam penghargaan, dan Alhamdulillah kami dapat memperolehnya," kata Marhaen Djumadi, Jumat (24/9/2021).

Sedangkan untuk Penghargaan untuk Pasar Wage 2 sebagai nominator ke 7 tingkat Nasional dalam Lompa Pasar Pangan Aman, dikatakan Marhaen Djumadi, juga salah satu kebanggaan tersendiri.

Ini dikarenakan Pasar Wage 2 Nganjuk mendapat kesempatan menjadi nominator ke 7. Dan diharapkan dalam penilaian nanti bisa menjadikan Pasar Wage 2 Nganjuk menjadi yang terbaik di Indoensia.

"Itu yang kami harapkan dari Pasar Wage 2 setelah berhasil mendapatkan penghargaan dari BBPOM Surabaya untuk tingkat Jawa Timur dan maju ke tingkat Nasional," ucap Marhaen Djumadi.

Dijelaskan Marhaen Djumadi, dalam ajang Lomba Pasar Pangan Aman untuk Pasar Wage 2 dinilai cukup baik oleh BBPOM Surabaya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved