Breaking News:

Gadget

Oppo Tetap Pede Resmikan Toko Offline di Tengah Trend Belanja Online

Brand smartphone Oppo meresmikan showroom baru dan terbesarnya di mal Plaza Marina Surabaya, Jumat (24/9/2021).

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
surya.co.id/ahmad zaimul haq
OPPO STORE BARU - Peresmian Oppo Store terbaru di Plaza Marina, Jumat (24/9/2021). Oppo store terbesar kedua di Jawa Timur itu juga dilengkapi service center untuk memanjakan pengguna gadget. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Brand smartphone Oppo meresmikan showroom baru dan terbesarnya di mal Plaza Marina Surabaya, Jumat (24/9/2021).

Keberadaan showroom baru ini, menunjukkan Oppo masih optimis penjualan via offline, ditengah maraknya penjualan online, masih diminati konsumen.

Regional General Manager Oppo Area Surabaya City, Herman mengatakan, gerai fisik masih dibutuhkan karena konsumen lebih puas untuk mengunjungi offline store karena bisa mencoba produk yang akan dibeli.

”Apalagi konsumen yang akan membeli produk high end akan lebih nyaman jika beli di autorized store karena selain mencoba ponsel, mereka juga bisa mencoba ekosistem Oppo lainnya seperti Oppo Watch, buds dan lain-lain,” kata Herman seusai Grand Opening Oppo Experience Store tersebut.

Selama ini, Oppo store memberikan kontribusi sebesar 20 persen dari keseluruhan penjualan Oppo.

Dengan adanya Oppo Experience Store ini diharapkan bisa semakin meningkatkan penjualan produk Oppo.

Selama tahun 2021 Oppo membuka tiga gerai di Jawa Timur. Dan Oppo Experience Store di Plaza marina merupakan showroom Oppo terbesar kedua di Jawa Timur.

Secara keseluruhan Oppo memiliki 16 gerai di Surabaya dan 30 gerai Jawa Timur. 

”Pembukaan Oppo Experience Store terbesar kedua se Jawa Timur ini merupakan bukti dari komitmen Oppo untuk mempermudah seluruh pelanggannya mendapatkan informasi dan pelayanan dari Oppo,” ungkap Herman.

Pandemi covid 19 yang mengalami peningkatan di bulan Juni-Juli lalu dan berdampak tutupnya mal, termasuk Plaza Marina, diakui Herman, membuat penjualan turun menjadi 30 persen.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved