Breaking News:

Nasabah Simpedes Unit Semolowaru Raih Honda Mobilio di PHS Periode I tahun 2021

Panen Hadiah Simpedes (PHS) Kantor Cabang BRI Mulyosari untuk tahap I tahun 2021 berhasil

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Rudy Hartono
surya/sri handi lestari
Pemimpin Cabang BRI Mulyosari Mukhamad Lidi Purnawan, saat menyerahkan secara simbolis kunci mobil Honda Mobilio sebagai grand prize dalam Panen Hadiah Simpedes tahap I tahun 2021 BRI Cabang Mulyosari, Kamis (23/9/2021). 

SURYA.co.id, SURABAYA - Pengundian program Panen Hadiah Simpedes (PHS) Kantor Cabang BRI Mulyosari untuk tahap I tahun 2021 berhasil mendapatkan pemenang hadiah utama atau grand prize  berupa satu unit mobil Honda Mobilio, Kamis (23/9/2021). Pemenang atas nama Slamet Riyadi, nasabah Simpedes dari Unit BRI Semolowaru.

Uniknya, yang memencet tombol undian untuk memilih pemenang hadiah utama ini adalah Kasiono, nasabah Simpedes unit Arief Rahman Hakim, yang menjadi pemenang hadiah utama mobil Suzuki Ertiga untuk pengundian PHS periode II tahun 2020 yang baru digelar Juli 2021 lalu."Semoga saya dapat mobilnya lagi," kata Kasiono sebelum memencet tombol pengundian.

Usai memecet tombol pengundian dan mendapatkan pemenang dan bukan dirinya, Kasiono mengaku sudah cukup bersyukur."Karena menang kemarin, saya juga bisa diundang untuk acara pengundian ini. Saya sudah bersyukur dan berterima kasih sekali," ungkap Kasiono yang sehari-hari usaha warung penyetan tersebut.

Dalam pengundian PHS tahap I tahun 2021 ini, merupakan periode yang dimulai pada 1 Maret 2021 hingga 31 Agustus 2021. Selain hadiah utama, satu unit mobil Honda Mobilio, hadiah lainnya: dua unit sepeda motor Yamaha Free Go, dua unit sepeda motor Yamaha Gear 125, dan dua unit Yamaha Mio 125, serta lima unit televisi LED Aquos 32 inch. Total ada 15 hadiah yang diberikan dalam pengundian PHS tahap I tahun 2021 ini.

Mukhamad Lidi Purnawan, Pemimpin Cabang BRI Mulyosari, mengatakan, pengundian PHS ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun diundi dua kali oleh BRI. "Sebagai apresiasi terhadap nasabah Simpedes, yang di BRI Cabang Mulyosari, mencatatkan jumlah tabungan Simpedes mencapai Rp 330 miliar," kata Mukhammad Lidi, saat membuka acara pengundian.

Dari jumlah itu, kemudian disalurkan menjadi kredit mikro senilai lebih dari Rp 240 miliar untuk mendorong pergerakan ekonomi untuk bisa mendukung pertumbuhan ekonomi yang positif di Kota Surabaya khususnya, dan Jawa Timur pada umumnya.

"Karena itulah apresiasi ini kami berikan, sekaligus bisa mendorong nasabah Simpedes untuk terus meningkatkan saldonya dengan top up, kemudian mengajak sanak keluarganya untuk punya tabungan Simpedes," ungkap Mukhamad Lidi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved