Breaking News:

LIGA SPANYOL

HASIL LIGA SPANYOL HARI INI, Barcelona Memble Lagi, Lawan Tim Bawah Cadiz, Cuma Panen Kartu

Menghadapi tim papan bawah, sekelas Cadiz, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB, lagi-lagi Barcelona tak mampu berbuat banyak.

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
AFP
Striker Barcelona Memphis Depay. Hasil Cadiz vs Barcelona 0 - 0 

SURYA.co.id I MADRID - Tanpa Lionel Messi, Barcelona benar-benar merasakan dampak buruk. Menghadapi tim papan bawah, sekelas Cadiz, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB, lagi-lagi Barcelona tak mampu berbuat banyak.

Menguptip laporan livescore.com, bermain di kandang Cadiz, Barcelona tak mampu mencetak satupun gol. Pertandingan pun berakhir 0 - 0.

Di babak kedua, Barcelona seperti dibuat frustasi. Alih-alih bisa mencetak gol, permainan justru dikotori duel kasar, hingga banjir kartu kuning. Total ada tujuh kartu kuning yang dihadiahkan wasit. Empat untuk Barcelona dan tiga untuk pemain tuan rumah.

Striker Barcelona, F.d. Jong pun harus diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua, hanya dalam waktu lima menit, yaitu menit 61 dan menit 65. Dua kartu kuning Barcelona lainnya diterima S Roberto dan S. Busquets

Sedang tiga kartu kuning untuk Cadiz diterima V. Haroyan, C. Akapo, T. Alarcon.

Baca juga: HASIL dan Klasemen Liga Spanyol Pekan-6, Asensio-Benzema Menggila, Berondong Gawang Mallorca 6 - 1

Hasil draw ini, merupakan yang ketiga dari lima yang sudah dijalaninya di Liga Spanyol 2021 ini. Hasil draw sebelumnya, malah dialami di kandang sendiri, juga melawan tim lemah Granada. Hasilnya 1 - 1.

Satu hasil draw lainnya, didapat saat tandang ke kandang Bilbao, 22 AGUSTUS 2021, dengan skor 1-1.

Sedang dua kemenangan Barcelona di petik dari saat menjamu Getafe 20 Agustus lalu, dengan skor 2-1 dan saat menjami Real Sociedad 16 Agustus 2021, dengan skor 4-2.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - Hattrick Karim Benzema Bawa Real Madrid ke Puncak

Baca juga: SKOR AKHIR Sampdoria 0-4 Napoli, Kasihan Emil Mulyadi Digelontor 4 Gol, Torino 1-1 Lazio

Dengan hasil ini, Barcelona terpaku di urutan tujuh klasemen sementara dengan total poin 9.

Kondisi membaut semakin berat bagi Barcelona untuk mengejar rival abadinya, Real Madri yang bercokol di puncak klasemen dengan total poin 16.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved