Breaking News:

Persebaya Surabaya

Aji Santoso Ungkap Hal Penting Jelang Duel Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021

Laga Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 diprediksi berjalan seru. Dua tim sama-sama mengejar kemenangan

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Aji Santoso Ungkap Hal Penting Jelang Duel Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021 

Penulis: Khairul Anwar | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | BANDUNG - Laga Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 diprediksi berjalan seru. Dua tim sama-sama mengejar kemenangan.

Duel Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 dijadwalkan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (24/9/2021) malam.

Jika ada tidak ada gangguan teknis, pertandingan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC bakal disiarkan secara live di Indonesia dan live streaming di vidio.

Persebaya wajib kerja keras guna merealisasikan kemenangan saat bertemu Bhayangkara FC.

Bajul Ijo juga harus waspada dengan agresivitas striker Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel. Dia merupakan striker berbahaya dan jika kalau tidak diredam akan leluasa akan mengacak-acak pertahanan Bajul Ijo.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso akui sudah menyiapkan strategi meredam agresivitas striker Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel jelang keduanya bertemu.

Ezechiel Ndouassel memang saat ini menjadi ujung tombak Bhayangkara FC setelah memborong semua gol Bhayangkara FC dari tiga laga yang sudah dijalani di Liga 1 2021.

Empat gol raihan Ezechiel Ndouassel menjadikan striker asal Chad itu masuk deretan pencetak gol terbanyak sementara bersama striker Persija, Paulo Henrique.

"Sudah saya antisipasi bagaimana menjaga striker Bhayangkara FC yang saat ini menjadi salah satu top skor, tinggal nanti bagaimana aplikasi anak-anak di dalam lapangan," jelas Aji Santoso.

Aji berharap pemainnya, terutama pemain belakang tidak melakukan kesalahan sama seperti saat hadapi PSM Makassar.

Dengan lawan yang saat ini sedang dalam performa apik dan motivasi tinggi, kesalahan kecil bukan tidak mungkin akan langsung berbuah gol.

"Kami mengintruksikan pada seluruh pemain, terutama pemain belakang, ketika bertahan jangan sampai melakukan kesalahan sedikitpun, nanti akan berbahaya," ucap Aji.

"Jangan sampai bikin kesalahan yang tidak penting, kesalahan-kesalahan kemarin waktu lawan PSM sudah kami evaluasi, juga sudah saya sampaikan, jangan sampai melakukan kesalahan yang sama," pungkasnya.

Berita terkait Persebaya Surabaya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved