Breaking News:

Otomotif

Servis Motor Yamaha Rutin Bisa Dapat Hadiah Puluhan Juta Rupiah, Ini Caranya

Konsumen loyal Yamaha bisa mulai mengumpulkan undian berhadiah dari bengkel resmi Yamaha sejak mulai dari 22 September 2021 hingga akhir tahun.

Foto Istimewa Yamaha
Mekanik Yamaha Jatim saat sedang menservis motor milik pelanggan. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Servis rutin perlu dilakukan agar kondisi sepeda motor agar tetap optimal.

Kini, konsumen setia Yamaha, khususnya di Jatim bisa mendapatkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah, saat menyervis kendaraannya

PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ bersama dengan dealer resmi Surya Inti Putra (SIP) memberikan gebyar undian berhadiah khusus untuk pelanggan setia Yamaha.

Program ini diadakan sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan loyal Yamaha.

Konsumen loyal Yamaha bisa mulai mengumpulkan undian berhadiah dari bengkel resmi Yamaha sejak mulai dari 22 September 2021 hingga akhir tahun.

Syarat untuk mendapatkan undiannya pun cukup mudah.

Cukup datang ke bengkel resmi Yamaha SIP terdekat dan lakukan servis sesuai dengan kebutuhan.

Minimal transaksi ditentukan kebijakan bengkel SIP masing-masing.

Untuk pembelian sparepart, harus digabungkan dengan layanan servis untuk kesempatan mendapatkan undian.

Manager Promosi Yamaha Jatim atau STSJ, William Saputra mengatakan, Gebyar Undian Berhadiah ini untuk meningkatkan semangat pengendara Yamaha yang melakukan servis rutin.

Baca juga: Ikapalu Kota Kediri Berbagi untuk Anak Yatim Piatu yang Orangtuanya Meninggal Karena Covid-19

"Hadiah yang ditawarkan pun juga luar biasa, yakni satu unit sepeda motor Yamaha Gear 125. Dengan adanya gebyar undian ini harapannya pelanggan setia Yamaha bisa semakin rajin servis dan merawat motor kesayangannya,” ujar William, Kamis (23/9/21).

Pelanggan setia Yamaha juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lain yang sudah disediakan oleh Yamaha STSJ.

Antara lain, satu unit mesin cuci, satu unit dispenser, tiga buah setrika, serta oli Yamalube dan voucher servis untuk merawat motor kesayangan pelanggan.

"Jadi, segera servis motor di Bengkel Yamaha Surya Inti Putra (SIP), dan tingkatkan terus transaksinya. Semakin banyak transaksi, semakin besar kesempatan untuk memenangkan sepeda motor dari Yamaha STSJ," pungkasnya.

Untuk diketahui, pemilik motor Yamaha yang ingin melakukan servis rutin di bengkel resmi Yamaha dapat melihat daftar bengkel di area terdekat melalui website resmi Yamaha Jatim di google atau dapat menghubungi CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777- 898.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved