Breaking News:

Petinggi Militer Amerika Serikat Sebut Jenderal Andika Perkasa Prajurit Sejati & Beri Hadiah Spesial

Petinggi militer Amerika Serikat, General Flynn menyebut Jenderal Andika Perkasa sebagai prajurit sejati.

Youtube TNI AD
Petinggi Militer Amerika Serikat Sebut Jenderal Andika Perkasa Prajurit Sejati. 

Penulis: Putra Dewangga Candra Seta | Editor: Musahadah

SURYA.co.id - Petinggi militer Amerika Serikat, General Flynn menyebut Jenderal Andika Perkasa sebagai prajurit sejati.

Commanding General U.S. Army Pacific itu mengungkapkannya saat memberikan hadiah spesial kepada Jenderal Andika Perkasa.

Melansir dari tayangan di channel youtube TNI AD, General Flynn berada di Indonesia selama dua hari dalam program Latihan Bersama Garuda Shield ke-15 yang bertempat di Baturaja, Sumatera Selatan.

Setelah mengecek segala kesiapan para prajurit Angkatan Darat Amerika Serikat dalam Garuda Shield, General Flynn kembali bertugas ke negara asalnya.

Kasad beserta Pemerintah Daerah Baturaja menjamu General Flynn dan para delegasi U.S. Army Pacific, dengan makan siang dan mempersembahkan kesenian khas Indonesia.

Baca juga: Mengintip Mobil Pribadi Milik Jenderal Andika Perkasa Calon Kuat Panglima TNI, Berikut Harganya

Selain itu, terdapat juga penampilan dari Kartika Symphony Orchestra yang membawakan lagu daerah serta mengenakan pakaian tradisional yang merepresentasikan daerah di Indonesia. 

“Kami sengaja memberikan penampilan dengan pakaian tradisional untuk menunjukkan betapa beragamnya masyarakat Indonesia, orang-orang di Indonesia, budaya, juga pakaian khas dari setiap daerah.

Bupati disini juga memberikan persembahan tarian tradisional di daerah ini, termasuk alat musik tradisional, untuk memberikan sambutan yang spesial kepada General Flynn dan delegasi dari U.S. Army,” ujar Kasad.       

Pertukaran cendera mata juga dilakukan antara Kepala Staf Angkatan Darat dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dengan Commanding General U.S. Army Pacific.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved