Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya Tetap akan Turunkan Kiper Nando Hadapi Bhayangkara FC

Selain Ernando, Persebaya memiliki dua kiper lain, Andhika Ramadhani dan satu kiper baru, David Ariyanto, Eks kiper Borneo FC.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Parmin
Foto: persebaya untuk surya.co.id
Kiper Muda Persebaya Ernando Ari dalam sebuah laga. Nando akan tetap menjadi pilihan saat Bajul Ijo menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan keempat Liga 1 2021, Jumat malam (24/9/2021). 

SURYA.co.id | BANDUNG - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memastikan akan tetap memasang kiper Ernandio Ar (Nando) saat Bajul Ijo menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan keempat Liga 1 2021, Jumat (24/9/2021) malam.

Tiga laga sebelumnya, Persebaya menurunkan kiper mudanya berusia 19 tahun itu sebagai penjaga gawang utama.

"Yang jelas kalau rotasi penjaga gawang kemungkinan tidak, tetap Nando," kata Aji Santoso, Kamis (23/9/2021).

"Kenapa? Kami punya penjaga gawang 3, yang satu belum bisa main, pemain baru, David, sementara cadangan Ernando, pemain yang belum pernah sekali mengikuti kompetisi," tambahnya.

Selain Ernando, Persebaya memiliki dua kiper lain, Andhika Ramadhani dan satu kiper baru, David Ariyanto, Eks kiper Borneo FC.

Ernando menjadi pilihan utama setelah kiper senior Persebaya, Satria Tama mengalami cedera dan harus istirahat beberapa laga.

"Kiper  tinggal dua, Nando dan Dhika, kemungkinan besar coach Benny sebagai pelatih kiper, tetap akan menurunkan Nando, karena memang stok kiper kami memang sangat terbatas," terang Aji.

Ernando yang sebelumnya bersama empat pemain Persebaya lain mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia sudah kembali bersama tim. Sudah ikuti latihan tim hari ini.

Lima pemainnya baru bergabung, Aji menyebut, akan sedikit mengulangi materi taktikal yang sebelumnya sudah dilatih.

"Latihan terakhir hari ini sekalian 5 pemain kami yang kemarin bergabung dengan timnas sudah bisa gabung latihan," sebut Aji.

"Kami akan sedikit mengulangi (latihan taktikal) apa yang akan mainkan melawan Bhayangkara FC besok malam," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved