Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Pengakuan Terbaru Yosef Diancam Yoris Pakai Senjata Tajam, Hari Ini Diperiksa Bersama Istri Muda

Ayah korban pembunuhan di Subang, Yosef (55) mengaku kerap dimarahi anak pertamanya, Yoris (34). Bahkan sempat diacam menggunakan senjata tajam.

Editor: Iksan Fauzi
Cover Youtube
Menurut pengacara, Yosef diancam Yoris gara-gara sidik jari di TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang. 

SURYA.co.id - Ayah korban pembunuhan di Subang, Yosef (55) mengaku kerap dimarahi anak pertamanya, Yoris (34). Bahkan sempat diacam menggunakan senjata tajam.

Kemarahan dan ancaman Yoris ditujukan kepadanya diduga karena persoalan banyaknya sidik jari suami korban Tuti Suhartini (55) itu. Sebelumnya, Yoris mengaku mendapat bocoran selama diperiksa menjadi saksi, bahwa di TKP pembunuan ibu dan anak di Subang terdapat sidik jari Yosef.

Selain pengakuan Yosef, di artikel ini juga memuat tentang Yosef dan istri mudanya, Mimin kembali diperiksa penyidik Mabes Polri di Polres Subang. Berikut pengakuan Yosef diancam Yoris disampaikan oleh pengacaranya, Rohman Hidayat.

Rohman Hidayat mengungkapkan, hubungan ayah anak, Yosef dan Yoris renggang pascapenemuan jasad Amalia Mustika Ratu (23) dan Tuti Suhartini (55). Yoris adalah anak tertua dari Yosef dan almarhumah Tuti.

Baca juga: Beda Nasib Yosef dengan Danu dan Yoris, Barang 2 Saksi Kunci Pembunuhan di Subang Telah Dikembalikan

Yosef mengaku kepada Rohman, bahwa sikap Yoris kini temperamental. Bahkan, Yosef mengaku sempat diancam oleh Yoris menggunakan senjata tajam.

"Pak Yosef menilai anaknya temperamental dan sering marah-marah. Bahkan pak Yosef mengaku sempat diancam dengan senjata tajam," kata Rohman Hidayat.

Renggangnya hubungan Yosef dan Yoris semakin menjadi-jadi seiring dengan penyelidikan kasus ini. Bahkan, hubungannya kini tak lagi seperti ayah dan anak.

"Pada beberapa kesempatan, hubungan Yoris dengan Pak Yosef sudah tidak menunjukan layaknya hubungan anak dan ayah," imbuh Rohman Hidayat.

Disinyalir Rohman Hidayat, Yoris menaruh curiga kepada Yosef. Bahwa ayahnya itu terlibat di dalam pembunuhan Tuti dan Amalia.

Apalagi Yoris mendapat bocoran mengenai hasil sidik jari, bahwa di TKP pembunuhan Tuti dan Amalia itu ditemukan sidik jari Yosef. Mengenai hal tersebut, Rohman Hidayat punya alibi kuat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved