Breaking News:

Timnas Indonesia

Pemain Timnas Indonesia Dikembalikan ke Klub untuk Tanding di BRI Liga 1 2021

Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia proyeksi play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 bersifat fleksibel. Pemain akan dikembalikan klub

Editor: Fatkhul Alami
PSSI
Pemain Timnas Indonesia Dikembalikan ke Klub untuk Tanding di BRI Liga 1 2021/2022 

SURYA.co.id | JAKARTA - Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia proyeksi play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 bersifat fleksibel. Pemain akan dikembalikan klub guna menjalani kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Ada sebanyak 36 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia mengikuti TC untuk persiapan pertandingan play-off Kualifikasi Piala Asia 2023. Dimana Indonesia akan menghdapi Taiwan pada Oktober mendatang.

Laga lawan Taiwan play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 menjadi pertandingan hidup dan mati bagi Shin Tae-yong.

Mengingat, pertandingan ini akan menjadi tolok ukur utama dalam evaluasi performa Shin Tae-yong di timnas Indonesia.

Jika skuad Garuda gagal lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023, bukan tidak mungkin jika masa depan Shin Tae-yong di timnas Indonesia terancam.

Juru taktik asal Korea Selatan itu sendiri sudah memanggil 36 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta sejak Minggu (19/9/2021).

Hanya saja, pemusatan latihan timnas Indonesia kali ini dilakukan di tengah-tengah jalannya Liga 1 2021 dan mejelang Liga 2 2021.

Kondisi itu membuat banyak klub yang pemainnya dipanggil ke timnas Indonesia mempertanyakan kemungkinan para pemain untuk bertanding.

Wajar saja, sebab klub yang harus mengirim tiga hingga lima pemainnya ke timnas Indonesia bisa pincang seandainya para pemain tersebut tidak diizinkan bertanding di kompetisi.

Guna menjawab hal itu, Shin Tae-yong memastikan para pemainnya bisa pulang ke klub pada akhir pekan guna mengikuti pertandingan Liga 1 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved