Breaking News:

LIGA ITALIA

Link Live Streaming dan Live Skor, Sampdoria vs Napoli, Sedang Berlangsung, Misi Kembali ke Pucak

Berikut jadwal dan link live streaming Liga Italia Serie A pekan ke 5 Kamis (23/9/2021) malam ini. Disiarkan beIN Sport dan link live streaming vidio.

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
AFP
LInk Live Streaming vidido.com Sampdoria vs Napoli 

SURYA.coid I ROMA - Berikut jadwal dan link live streaming Liga Italia Serie A pekan ke 5 Kamis (23/9/2021) malam ini.

Disiarkan beIN Sport dan link live streaming vidio.com, pukul 23.30 WIB.

Bagi yang ingin mengikuti live skor, link live skor ada di bawah artikel.

Kick off sudah berlangsung beberapa menit lalu. Duel Sampdoria vs Napoli diprediksi akan berlangsung panas. Sampdoria berusaha memaksimalkan kesempatan sebagai tuan rumah untuk mengumpulkan pundi-pundi poin, sekaligus menaikkan posisi klasemen sementara.

Sampdoria kini berada di urutan 12 klasemen sementara dengan poin 5. Dari empat laga yang di jalaninya, baru satu kali merasakan kemenangan. Tiga lainnya berakhir dua draw dan sekali kalah.

Jika dalam laga ini berhasil menang, Sampdoria bisa naik ke urutan 8 klasemen, menggeser Bologna yang kini memiliki poin 8 dari 5 kali bertading.

Namun misi Sampdoria tidak bakal mudah. Tim tamu Napoli yang dihadapinya juga punya misi kuat untuk kembali ke puncak klasemen yang baru saja diambil alih Intermilan.

Napoli sebelumnya berada di puncak klasemen dengan nilai 12 poin. Namun kemudian digeser oleh Inter Mila dan AC Milan.

Inter Milan berada di puncak klasemen setelah menang atas Fiorentina. Sedang AC milan merangsek di urutan dua setelah menang ats Venezia 2-0 dini hari tadi.

Jika Napoli berhasil menang dalam duel lawan Sampdoria, klub bekas Maradona itu akan kembali bertengger di puncak klasemen dengan torehan 15 poin, menggeser Inter Milan dan AC Milan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved