Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Beda Nasib Yosef dengan Danu dan Yoris, Barang 2 Saksi Kunci Pembunuhan di Subang Telah Dikembalikan

Nasib Yosef dan istri mudanya, Mimin belum jelas meski masih berstatus menjadi saksi dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase TribunJabar.id
Yosef dan istri mudanya, Mimin tiba-tiba pisah rumah sebelum pembunuh ibu dan anak di Subang terungkap. Nasib Yosef beda dengan Danu dan Yoris. 

SURYA.co.id - Nasib Yosef (55) dan istri mudanya, Mimin belum jelas meski masih berstatus saksi dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. Adapun korbannya adalah Amalia Mustika Ratu (23) dan Tuti Suhartini (55).

Berbeda dengan nasib dua saksi kunci lainnya, yakni Muhammad Ramadanu alias Danu dan Yoris Raja Amanullah. Barang-barang Yoris dan Danu sudah dikembalikan, sementara barang milik Yosef dan istri muda belum ada kesejalasan.

Pengembalian barang-barang milik dua saksi kunci itu membuat lega pihak keluarga dari kakak korban Tuti Suhartini, yakni Yeti Mulyati. Barang milik Yoris dan Danu yang dikembalikan berupa handphone milik Danu serta motor milik Danu dan Yoris.  

Dengan pengembalian barang-barang itu, dua saksi kunci kini bebas dari tuduhan dugaan terlibat pembunuhan terhadap Amalia dan Tuti. Sebelumnya, baik Danu maupun Yoris intens diperiksa polisi.

Lantas bagaimana dengan nasib Yosef dan istri mudanya? 

Jika Danu dan Yoris bebas dari tuduhan, Yosef dan istri mudanya, Mimin justru semakin intens diperiksa polisi. Hal tersebut diungkap kuasa hukum Yosef dan Mimin.

Deden Nasution, anggota tim kuasa hukum Yosef beserta istri mudanya menyebutkan, kliennya yakni Yosef sudah mendapat undangan dari pihak kepolisian sebanyak 11 kali.

"Yang terakhir itu waktu di Polsek Jalancagak sama waktu diperiksa tes kejujuran," ucap Deden saat ditemui Tribunjabar.id di Subang, Kamis (23/9/2021).

Sementara istri muda Yosef, Mimin sudah mendapat undangan dari kepolisian untuk dimintai keterangan tambahan sebanyak sembilan kali.

"Bu Mimin, istri mudanya Pak Yosef, sudah sembilan lagi dapatkan undangan dari pihak kepolisian," katanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved