Breaking News:

Persebaya Surabaya

Abaikan Rekor Apik saat Bertemu Bhayangkara FC, Aji Santoso Minta Pemainnya Tampil Maksimal

Meski rekor pertemuan Persebaya Surabaya tercatat api saat menghadapi Bhayangkara FC, Pelatih  Aji Santoso mengaku tidak terlalu berpengaruh.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Parmin
Foto: persebaya untuk surya.co.id
Sejumlah pemain Persebaya Surabaya saat mengikuti latihan tim dalam persiapan menghadapi Bhayangkara FC, Jumat malam (24/9/2021). 

SURYA.co.id | BANDUNG - Meski rekor pertemuan Persebaya Surabaya tercatat api saat menghadapi Bhayangkara FC, Pelatih  Aji Santoso mengaku tidak terlalu berpengaruh.

Untuk itu ia meminta Bajul Ijo tampil maksimal saat keduanya bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (24/9/2021) malam.

Sebab Aji menilai situasi dan kondisi kedua tim sudah berbeda jelang laga pekan ketiga Liga 1 2021 ini.

Berdasarkan catatan rekor pertemuan dua tim sejak 2018, dari total lima pertemuan, tiga laga dimenangkan Persebaya, satu laga imbang, satu laga sisanya dimenangkan Bhayangkara FC.

"Bagi saya itu bukan satu patokan karena situasinya semua sudah berubah, hanya sebagai catatan saja," terang Aji Santoso, Kamis (23/9/2021).

"Terpenting bagaimana anak-anak pada pertandingan besok malam bisa tampil secara optimal juga meraih hasil positif," tambahnya.

Meski tak ada pengaruh, Aji Santoso berharap timnya bisa melanjutkan catatan positif tersebut.

Apalagi, menang di laga ini akan cukup berkesan bagi Bonek (suporter fanatik Persebaya) itu tidak lepas dari perseteruan yang sempat terjadi antara kedua tim, meskipun perseteruan itu saat ini sudah selesai.

"Mudah-mudahan saja catatan bagus ini bisa berlanjut," pungkas Aji Santoso. 

Sementara, gelandang Persebaya, Ady Setiawan bertekad bisa mempersembahkan kemenangan.

Kemenangan ini juga sebagai pemutus hasil buruk Persebaya setelah di laga sebelumnya takluk 3-1 dari PSM Makassar.

"Untuk pertandingan besok, kami pemain sudah sangat siap. Seperti pertandingan sebelum-sebelumnya kami harus fokus agar bisa meraih hasil terbaik, supaya mental kami pemain bisa naik kembali," sebut pemain asal Bima itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved