Breaking News:

Piala Carabao

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Aston Villa di Piala Carabao - Kesempatan Rotasi Pemain

Chelsea tetap menganggap serius menghadapi Piala Carabao. Apalagi The Blues belum pernah menjuaraan ajang ini sejak 2015

Editor: Fatkhul Alami
Twitter: Chelsea
Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Aston Villa di Piala Carabao - Kesempatan Thomas Tuchel Rotasi Pemain 

SURYA.co.id - Chelsea tetap menganggap serius menghadapi Piala Carabao. Apalagi The Blues belum pernah menjuaraan ajang ini sejak 2015.

Chelsea dijadwlkan menghadapi Aston Villa di Stamford Bridge, London, Kamis (23/9/2021) dini hari nanti.

Bagi pelatih Chelsea, Thomas Tuchel ini kesemaptan untuk melakukan perubahan komposisi pemain alias rotasi setelah kemenangan atas Tottenham Hotspur 3-0 di Liga Primer akhir pekan lalu.

Chelsea belum pernah memenangkan kompetisi ini sejak 2015 di bawah Jose Mourinho, meski hampir tidak menjadi prioritas utama klub.

Dan The Blues tidak diragukan lagi berharap untuk mengamankan lebih banyak trofi termasyhur musim ini: Liga Champions, Liga Premier, dan Piala Dunia antarklub Klub.

Namun Piala Carabao bisa terbukti sangat penting bagi Thomas Tuchel.

Ini akan memberinya kesempatan untuk merotasi skuatnya, untuk memberikan menit bermain kepada mereka yang terpinggirkan dalam upaya untuk menghindari konflik internal.

Dalam duel jilid pertama di Stamford Bridge dalam pekan keempat Liga Primer lalu (11/9), The Blues menggebuk Aston Villa 3-0 lewat dua gol Romelu Lukaku, dan Mateo Kovacic.

Dini hari nanti, Tuchel akan menyimpan para pemain utama, dan memberi kesempatan para pemain pelapis untuk bersinar.

Mereka yang bakal mendapat kesempatan unjuk gigi di antaranya adalah bek kiri Ben Chilwell, yang kalah bersaing dengan Marcos Alonso.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved