Breaking News:

Persebaya Surabaya

Kisah Bonita Cantik Persebaya Dena Andrea Sullivan Tonton Langsung Bajul Ijo di Stadion GBT

Menjadi Bonita -suporter fanatik Persebaya dari golongan perempuan- tidak hanya melulu cerita soal suka duka memberikan dukungan pada tim kebanggaan

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
dok Dena Andrea Sullivan
Kisah Bonita Cantik Persebaya Dena Andrea Sullivan Tonton Langsung Bajul Ijo di Stadion GBT 

Penulis: Kharul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Menjadi Bonita -suporter fanatik Persebaya Surabaya dari golongan perempuan- tidak hanya melulu cerita soal suka duka memberikan dukungan pada tim kebanggaan.

Tidak disangka, lewat jalan inilah Dena Andrea Sullivan dipertemukan dengan belahan jiwanya, Moch Ilyas yang menjadi pendamping hidup sejak akhir 2017.

Dena bercerita, berawal ajakan pacar (yang saat ini menjadi suami), dirinya pertama kali nribun menyaksikan Persebaya pada 2017 silam.

Kesan pertama menyaksikan langsung Persebaya berlaga dan membekas serta menjelma menjadi rasa sangat cinta hingga saat ini.

Sejak itulah, dara asal Gresik ini rutin menyaksikan langsung saat Persebaya berlaga. Bahkan, tak hanya saat Persebaya bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

"Awalnya cuma ikut-ikutan pacar pada 2017, eh malah jadi keterusan sampai sekarang. Bonek-bonita mendukung dengan antusias para pemain yang bikin aku merinding dan jatuh hati," cerita Dena.

Gayung bersambut, kesukaan Dena pada Persebaya sejalan dengan kesukaan keluarganya. Sehingga minat nribun untuk Persebaya tak ada kendala.

"Orangtuaku juga seneng sama Persebaya, sempet nribun juga, jadi dibolein nribun yang penting ada yang jagain," paparnya.

Satu yang selalu dirindukan Dena saat nribun untuk Persebaya adalah saat menyanyikan anthem Persebaya, Song For Pride.

Halaman
12
Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved