Breaking News:

Otomotif

Generasi Kedua All New Honda BR-V Dikenalkan, Full Fitur Canggih Sekelas Mobil Premium

Generasi kedua Honda BR-V, All New Honda BR-V resmi dikenalkan kepada masyarakat Jawa Timur, secara virtual, Rabu (22/9/2021).

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Parmin
surya.co.id/wiwit purwanto
Foto tangkapan layar All New Honda BR-V. 

SURYA.co.id | SURABAYA -  Generasi kedua Honda BR-V, All New Honda BR-V resmi dikenalkan kepada masyarakat Jawa Timur, secara virtual, Rabu (22/9/2021)

Sebelumnya  PT Honda Prospect Motor lebih dulu melaunching SUV terbaru dari pabrikan mobil Honda ini pada Selasa (21/9/2021).

All New BR-V hadir dengan tampilan dan platform baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya. Baik dari sisi teknologi canggih yang bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.

Sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V.

“All New Honda BR-V memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV,”  kata Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

Menurutnya ketangguhan dari sebuah SUV dengan kenyamanan dan fungsionalitas sebuah MPV serta teknologi keselamatan tingkat tinggi menjadi daya tarik utama dari All New Honda BR-V.

Sejumlah fitur canggih yang ada di mobil kelas premium Honda juga disematkan di jagoan baru Honda ini.

Tengok saja fitur Honda SensingTM , Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang lazimnya ada di mobil sedan kini disematkan di All New BR-V.

“Mengusung mesin yang benar benar baru, mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui untuk menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada 4.300 rpm, yang bertenaga dan tetap nyaman untuk berkendara di berbagai kondisi jalan,’ jelas Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center.

Mesin yang telah disempurnakan juga didukung sistem transmisi CVT yang baru, menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan performa yang lebih bertenaga sekalgus ramah lingkungan dengan standar emisi sesuai standar EURO 4.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved