Breaking News:

Smartfren Lanjutkan Program Rejeki WOW Treasure Hunt, Periode 3 Bagikan Hadiah Total Miliaran Rupiah

Smartfren menghadirkan program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Pada periode ini dibagikan hadiah yang lebih WOW dan total miliaran rupiah.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: smartfren untuk surya.co.id
Poster smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga yang akan membagikan hadiah total miliaran rupiah. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah sukses bagi-bagi hadiah sekaligus membuka peluang baru untuk lebih dari 3,9 juta pemenang, kini Smartfren menghadirkan program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga.

Pada periode ini dibagikan hadiah yang lebih WOW dan total miliaran rupiah.

Program ini merupakan apresiasi untuk seluruh pelanggan yang selalu menjadikan layanan internet Smartfren sebagai teman buka peluang baru dan mewujudkan cita-cita.

"Seluruh pelanggan Smartfren dapat dengan mudah mengikuti program ini serta memenangkan hadiah langsung, juga mendapat kesempatan memenangkan hadiah utama di akhir periode," kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, Selasa (21/9/2021).

Lebih lanjut Djoko, mengucapkan selamat bagi mereka yang telah memenangkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt periode sebelumnya.

"Jangan berkecil hati bagi yang belum menang karena sekarang telah hadir Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga," ujar Djoko.

Program ini merupakan apresiasi dari Smartfren bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Lebih dari sekadar membagikan hadiah, program ini merupakan wujud nyata dari visi Smartfren memberikan layanan internet yang memberikan manfaat positif serta menjadi teman buka peluang baru bari seluruh pelanggan.

"Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dan Kedua tersebar di seluruh wilayah Indonesia," jelas Djoko.

Beberapa di antaranya adalah Ahmad Sugiyanto, pemenang mobil di Malang; Mursidi, pemenang laptop yang tinggal di Boyolali; Yusrizal, pemenang smartphone di Pekanbaru; Suwito, pemenang motor di Serang, dan Sri Reski Amalia, pemenang logam mulia di Pangkajene, Sulawesi Selatan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved