Breaking News:

Lifestyle

Lookalkitchen Usung Citarasa Pulau Dewata hingga Kuliner Nusantara di Surabaya

Start-up fokus pada kuliner Indonesia berbasis di Jakarta, Lookalkitchen, kini telah membuka cabang pertamanya di Surabaya pada akhir Agustus 2021.

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: Parmin
Foto: lookalkitchen
Para crew Lookalkitchen saat berpose. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Start-up yang fokus pada kuliner Indonesia dan berbasis di Jakarta, Lookalkitchen, kini telah membuka cabang pertamanya di Surabaya pada akhir Agustus 2021 lalu.

Berlokasi di Jalan Kalikepiting, Dharmahusada, Surabaya Timur, cabang di ini membawa merek ternama Bali seperti ‘Warung Nasi Campur Oka’, ‘Nasi Pak Malen’’, ‘Nasi Campur Bali Bu Dayu’, ‘Warung Cahaya’ dan lainnya!

Kini semua merek tersebut sudah tersedia melalui Go-Food dan GrabFood dengan jam operasional dari pukul 09.00 WIB hingga 19.30 WIB untuk last order.

Tak hanya menyediakan lima merek dari Bali itu, nantinya Lookalkitchen Surabaya segera membawa merek makanan dan minuman (mamin) ternama lainnya.

Pengusaha mamin, serta hotel, kafe, atau restoran di daerah Surabaya saat ini tidak aktif dan membutuhkan bantuan untuk keberlangsungan usahanya, dapat menghubungi Lookalkitchen melalui akun Instagram resminya @lookalkitchen atau mengunjungi website-nya di www.lookalkitchen.com.

Lookalkitchen adalah sebuah start-up menghadirkan model cloud kitchen, sebuah alternatif bagi para penyaji mamin agar dapat mengoptimalkan dapur di restoran atau rumah makan mereka.

Hal ini dilakukan sebagai ambisi Lookalkitchen untuk membantu para pemilik rumah makan agar tetap berkembang di tengah pandemi.

Lookalkitchen diluncurkan tahun 2021, kini sudah beroperasi di Jabodetabek dengan 20 merek mamin online dan didukung 50 dapur atau restoran yang telah direvitalisasi.

Lookalkitchen berencana untuk terus mengembangkan jaringannya di Jakarta dan melakukan ekspansi di kota-kota lain, termasuk Surabaya, Bandung, dan Medan pada akhir tahun ini.

Pasar cloud kitchen di Indonesia tengah mendapatkan momentum besar, khususnya di Jakarta.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved