Breaking News:

LIGA SPANYOL

Link Live Streaming Liga Spanyol, Line Up Barcelona vs Granada, Pique Dicadangkan

Laga disiarkan Bein Sport. Juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com. Link Live streaming ada di akhir artikel.

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
MIGUEL RIOPA/AFP
Bek Barcelona, Gerard Pique (kanan). Link Live Streaming Vido.com Barcelona vs Granada di pekan kelima Liga Spaanyol, Selasa (20/9/2021). 

SURYA.co.id I BARCELONA - Liga Spanyol pekan ini ditutup dengan duel Barcelona vs Granada di Camp Nou pada Senin (20/9/2021) atau Selasa (21/9/2021) pukul 02.00 dini hari WIB.

Laga disiarkan Bein Sport. Juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com. Link Live streaming ada di akhir artikel.

Duel melawan Granada menjadi begitu penting bagi Barcelona karena mereka harus mengejar Atletico Madrid dan Real Madrid yang menjadi dua tim teratas di LaLiga.

Real Madrid yang merupakan seteru abadi Barcelona saat ini memuncaki klasemen berkat raihan 13 poin. Sedang atletico Madrid berada di urutan kedua.

Sementara Barcelon terseok-seok setelah ditinggal Lionel Messi. Barcelona ada di peringkat ke-10 dengan torehan tujuh poin.

Barca baru memainkan tiga pertandingan karena laga kontra Sevilla pada pekan keempat mengalami penundaan.

Jika Barca bisa menang atas Granada, tim Catalan akan meroket ke papan atas.

Dalam perkiraan line up yang dirilis livescore.com, Barca akan tetap menggunakan pola permainan 4-3-3 dengan mengaandalkan Memphis Depay menjadi mesin gol.

Depay telah mengemas dua gol dan satu assist dalam tiga pertandingan tersebut. Sementara Gerard Pique berada dalam daftar nama cadangan.

Di atas kertas, Barca yang punya kualitas skuad lebih baik cenderung diunggulkan dalam laga ini. Meski demikian, pertandingan berpotensi tak akan berjalan mudah bagi Blaugrana mengingat mereka dibuat kesulitan oleh Granada pada tiga pertemuan musim 2020-2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved