Breaking News:

LIGA PRANCIS

Derita Lionel Messi di PSG, Belum Cetak Gol, Kini Cedera, Sempat Tolak Jabat Tangan Pelatih

Yang paling sial, di laga ketiga melawan Olympique Lyons, Minggu (20/9/2021) kemarin. Alih-alih mencetak gol, Messi justru ditarik keluar.

Editor: Suyanto
Twitter.com/PSG
Lionel Messi ke PSG - Messi mengalami cedera. 

SURYA.co.id I PARIS - Nasib apes mengiringi awal karir Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG).

Tiga kali menjalani laga, Messi seperti kehilangan bintangnya. Mengawali debut di Liga Prancis sebagai cadangan dan masuk lapangan hanya sekitar 30 menit, tanpa gol, tanpa asis.

Lalu diturunkan penuh dalam liga Champion. Tapi lagi-lagi Messi belum berhasil mengembalikan taji. Tanpa gol, dan tanpa asis.

Yang paling sial, saat turunkan di laga ketiga, di Liga Prancis melawan Olympique Lyons, Minggu (20/9/2021) kemarin.

Alih-alih mencetak gol, Messi justru ditarik keluar. Penyebabnya ternyata Messi mengalami cedera, dan harus absen dalam laga berikutnya.

PSG mengumumkan, Selasa (21/9/2021), Lionel Messi menderita cedera lutut kiri. Kondisi itu diketahui setelah dilakukan pemeriksaan MRI.

Baca juga: Hasil Liga Prancis - Lionel Messi Belum Mampu Buat Gol untuk PSG

Dijelaskan, Lionel Messi mengalami memar pada tulang lututnya. Pihak PSG masih belum bisa memastikan kapan Lionel Messi akan pulih dan kembali bermain. PSG hanya bisa mengonfirmasi bahwa Lionel Messi akan kembali menjalani pemeriksaan lanjutan pada Kamis (23/9/2021) waktu setempat.

Dikutip dari situs TyC Sports, memar tulang merupakan penyebab dari 40 persen cedera lutut atau pergelangan kaki.

TyC Sports melaporkan, Lionel Messi kemungkinan besar mendapatkan benturan keras pada laga pekan keenam Liga Perancis melawan Olympique Lyons, Minggu (20/9/2021).

Tampil sebagai starter, Lionel Messi terpaksa meninggalkan lapangan pada menit ke-76. La Pulga, julukan Lionel Messi, saat itu digantikan oleh Achraf Hakimi.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved