Breaking News:

AP2LI : Kualitas Gambar Video dari Talk Fusion Bagus 

Ketua AP2LI, Andrew Susanto menyampaikan, selain telah berizin resmi, PT TBI juga terus melakukan inovasi terhadap produknya.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto : AP2LI
Ketua AP2LI Andrew Sutanto 

SURYA.co.id | SURABAYA - Aplikasi Talk Fusion disebut Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) mempunyai kualitas gambar lebih halus dari produk sejenis.

Apalagi produk dari PT Teknologi Bumi Indonesia (TBI) ini pernah mendapatkan penghargaan rekor MURI pada 6 Agustus 2021, sebagai perusahaan penjualan langsung pertama yang memasarkan platform video komunikasi.

Ketua AP2LI, Andrew Susanto menyampaikan, selain telah berizin dan memiliki semua legalitas resmi, PT TBI juga terus melakukan inovasi terhadap produknya.

"Karena itu kami memberikan apresiasi  terhadap produk platform ini. Apalagi setelah menggelar Live Meeting, sebagai satu fitur dari Platform Talk Fusion," jelas Andrew, dalam rilisnya, Selasa (21/9/2021).

Diwawancara secara terpisah, Founder dan CEO Bob Reina mengungkapkan, visinya tetap sama sejak hari saya mendirikan Talk Fusion.

"Yaitu ntuk membantu orang berubah dari "rata-rata" menjadi "luar biasa". Visi itu adalah inti dari semua yang kami lakukan, mulai dari inovasi produk hingga peluang bisnis global kami," kata Bob Reina.

Ketika beberapa tahun yang lalu dirinya menyadari bahwa video akan menjadi sangat besar, cukup besar untuk sepenuhnya merevolusi cara orang berkomunikasi dan memasarkan bisnis mereka serta karena pihaknya sangat menyukai industri penjualan langsung, hal itu benar-benar mengubah hidupnya dan banyak orang lain.

"Saya memastikan untuk menyusun model bisnis kami untuk memberi orang kesempatan memperoleh penghasilan tambahan dengan membagikan produk inovatif ini kepada orang lain," ungkap Bob.

Dirinya ingin bisnisnya bisa memengaruhi orang lain dengan cara yang sama seperti industri penjualan langsung memengaruhi hidupnya.

"Ini baru awal bagi Talk Fusion, kami sedang mengembangkan banyak fitur-fitur baru yang akan segera diluncurkan secara bertahap," tandas Bob.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved