Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Yosef Suruh Yoris Sewa Pengacara, Minta Danu ke TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Sebelum Polisi

Terungkap Yosef (55) menyuruh anaknya, Yoris Raja Amanullah menyewa pengacara untuk menghadapi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Editor: Iksan Fauzi
Cover Youtube
Yosef menyuruh Yoris sewa pengacara tapi ditolak anaknya. Yosef juga memerintahkan Danu ke rumah TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang sebelum polisi tiba. 

SURYA.co.id - Terungkap Yosef (55) menyuruh anaknya, Yoris Raja Amanullah menyewa pengacara untuk menghadapi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Terungkap pula dari pengakuan keponakan korban Tuti Suhartini, Ramadanu diperintah Yosef ke rumah tempat kejadian perkara (TKP) sebelum polisi tiba ke lokasi. Ada apa?

Seperti diketahui, sejak awal Yosef dan istri mudanya menyewa pengacara, Rohman Hidayat. Rohman juga yang mendampingi Yosef diperiksa polisi hingga sembilan kali.

Kini terungkap sikap Yoris terhadap Yosef dan pengakuan Danu yang blak-blakan diperintah Yosef ke rumah TKP sebelum polisi datang.

Sejak kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu, Yoris enggan bertemu dengan sang ayahnya. Bahkan, Yoris sempat tak menyapa ayahnya di saat diperiksa bersamaan di Polres Subang.

Yoris juga sempat membocorkan informasi  yang didapat selama menjadi saksi kasus pembunuhan yang menimpa ibu dan adiknya, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Informasi tersebut adalah banyak sidik jari Yosef di tempat kejadian perkara (TKP) dan terdapat bercak darah di jaket Yosef. Kendati demikian, Yoris tidak ingin mencurigai ayahnya. 

Selain enggan bertemu Yosef, Yoris juga menolak ajakan ayahnya untuk menyewa pengacara. Yoris berasalan menolak menggunakan pengacara karena merasa tak bersalah. Kalaupun menggunakan pengacara, maka akan 

"Saya kan saksi, yang meninggal itu kan mama sama adik saya, buat apa saya pakai kuasa hukum, saya gak salah kok," kata Yoris seperti dikutip dari akun Youtube Yuherda.

Yoris mengatakan sebagai saksi ia tak membutuhkan kuasa hukum.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved