Breaking News:

Skenario Irjen Napoleon Lumuri Wajah Muhammad Kece Pakai Kotoran Manusia di Sel Rutan Bareskrim

Inilah skenario Irjen Napoleon Bonaparte yang sengaja melumuri wajah Muhammad Kece menggunakan kotoran manusia di ruang sel Rutan Bareskrim Polri.

Editor: Iksan Fauzi
Cover Youtube
Skenario Irjen Napoleon Bonaparte sengaja lumuri wajah Muhammad Kece pakai kotoran manusia di sel Rutan Bareskrim. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Inilah skenario Irjen Napoleon Bonaparte yang sengaja melumuri wajah Muhammad Kosman alias Muhammad Kece menggunakan kotoran manusia di ruang sel Rutan Bareskrim Polri.

Rupanya, Irjen Napoleon sengaja melumuri wajah Kece dengan kotoran manusia. Itu terbukti dari keterangan pihak Bareskrim. Kotoran tersebut sudah disiapkan lebih dahulu.

Ada orang yang menyuplai kotoran manusia kepada Irjen Napoleon Bonaparte. Napoleon kemudian menyimpannya di kamar selnya. 

Di saat yang sama, Muhammad Kece juga dianiaya oleh Irjen Napoleon. Dalam foto yang beredar, mata kiri Kece terlihat lebam setelah digemuki Napoleon Bonaparte. 

"Dalam pemeriksaan terungkap, selain terjadi pemukulan, pelaku NB juga melumuri wajah dan tubuh korban dengan kotoran manusia yang sudah dipersiapkan oleh pelaku," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi dikutip dari Kompas.tv, Senin (20/9/2021).

Adapun kotoran manusia itu sudah disiapkan pelaku dengan disimpan di kamar selnya. Andi mengatakan, seorang saksi mengaku mendapatkan perintah untuk mengambil kotoran tersebut.

Baca juga: Surat Terbuka Irjen Napoleon, Penganiaya Kece: Anda Boleh Hina Saya, Tapi Tidak ke Allah dan Rasulku

"Salah satu saksi diperintahkan NB untuk mengambil bungkusan kotoran yang sudah disiapkan di kamar NB, kemudian NB sendiri yang melumuri," ujar dia.

Perkara dugaan penganiayaan yang dilakukan Napoleon Bonaparte telah dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Muhammad Kece pada 26 Agustus 2021. Saat ini, Napoleon masih berstatus terlapor. Bareskrim Polri sudah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi terkait laporan tersebut.

Setelah dilaporkan Muhammad Kece, Irjen Napoleon pun menulis surat terbuka berisi tiga poin penegasan terkait dengan kasus yang dituduhkan ke Muhammad Kece.

Berikut isi surat terbuka Irjen Napolen Bonaparte :

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved