Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Penampilan Istri Muda Yosef Naik NMAX Dikaitkan dengan Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Ini Bedanya

Penampilan istri muda Yosef, Mimin sedang bergaya naik Yamaha NMAX di facebook disorot netizen dan dikaitkan dengan pembunuh ibu dan anak di Subang.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase
Penampilan istri muda Yosef, Zasmin Hidayah alias Mimin naik Yahama NMAX disorot netizen setelah polisi membeberkan sosok pembunuh ibu dan anak di Subang terekam CCTV kendarai Toyota Avanza putih dan NMAX biru. 

SURYA.co.id - Penampilan istri muda Yosef (55), Zasmin Hidayah alias Mimin yang sedang bergaya naik Yamaha NMAX di akun media sosialnya disorot oleh para netizen dan dikaitkan dengan pembunuh ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Para netizen mengkit-kaitkan penampilan Mimin itu setelah penyidik Mabes Polri, Polda Jabar dan Polres Subang menganilisa rekaman circuit closed television (CCTV). Dalam CCTV itu, pembunuh ibu anak di Subang diduga mengendarai Toyota Avanza putih dan Yamaha NMAX biru.

Polisi pun memilah 5.572 unit Yamaha NMAX biru di Subang. Dari jumlah pemilik NMAX biru sebanyak itu, mengerucut ke 26 pemilik. Siapa mereka? Polisi sedang mendalaminya.

Setelah polisi mengumumkan informasi kendaraan yang dipakai terduga pelaku, foto -foto istri muda Yosef, nyonya Mimin pun menjadi sorotan. Pasalnya, dalam beberapa postingan, istri muda Yosef ini beberapa kali foto sedang naik motor.

Di foto pertama, terlihat Nyonya M sedang berfoto di samping motor scoopy warna merah. Tak hanya itu, ternyata Nyonnya Mimin pun pernah posting foto sedang pamer menaiki motor jenis NMAX.

Baca juga: Yosef Suruh Yoris Sewa Pengacara, Minta Danu ke TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Sebelum Polisi

Dalam laman Facebooknya, terlihat istri muda Yosef tampil menaiki motor NMAX. Netizen pun langsung menyelidiki soal warna motor NMAX yang dikendarai nyonya Mimin.

"Motor NMax warna apakah yang Sehari hari di pakai ...... / K4sus Jalan Cagak Subang," tulis akun Youtube Fredy Sudaryanto Sport.

Ternyata, motor NMAX yang dikendarai istri muda Yosef tersebut adalah berwarna silver. Warna NMAX yang ditumpangi Minim berbeda dengan identifikasi polisi, yakni warna biru.

Dari perbedaan warna NMAX tersebut, dugaan soal pelaku pembunuhan yang diarahkan kepada istri muda Yosef pun terpatahkan.

Sebelumnya, Polisi mencurigai dua kendaraan terkait kasus pembunuhan di Subang yang membuat heboh masyarakat. Kasus pembunuhan ibu dan anak di subang yang terjadi 18 Agustus 2021 itu memang belum terungkap.

Baca juga: Yoris Bocorkan Banyak Sidik Jari Yosef di TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Kata Pengacara

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved