Breaking News:

Berita Pasuruan

AMSI Apresiasi Berkembangnya Media Siber untuk Perangi Berita Hoaks

semakin banyaknya media siber yang bermunculan bisa memudahkan masyarakat mendapatkan banyak informasi akurat dan tidak hoaks

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Deddy Humana
surya/galih lintartika
Sohibul Hujjah memotong tumpeng saat peresmian media online Kabarpas di wilayah Malang, Senin (20/9/2021). 

SURYA.CO.ID, PASURUAN - Korda Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Malang Raya, Sohibul Hujjah mengapresiasi langkah media online 'Kabarpas' yang melebarkan sayap di wilayah Malang. Dengan begitu, sebaran informasi dari media berbasis Pasuruan ini bisa lebih luas dan berdampak pada masyarakat pembacanya.

Disampaikan Sohibul, keputusan media siber yang terus melebarkan sayap dan mengembangkan bisnisnya untuk lebih mendekatkan diri dengan pembaca, adalah langkah baik era seperti ini.

"Mudah-mudahan kantor Kabarpas.com di Malang bisa menjadi warna berbeda di tengah perkembangan media sekarang ini," kata Sohibul saat dihubungi, Senin (19/9/2021) siang.

Ia juga berharap, semakin banyaknya media siber yang bermunculan bisa memudahkan masyarakat mendapatkan banyak informasi yang akurat, berkualitas dan tidak hoaks.

Acara pembukaan kantor baru itu digelar secara sederhana serta dihadiri oleh perwakilan karyawan Kabarpas. Acara ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan berlangsung lancar.

General Manager Kabarpas.com, Ririt Surya menyampaikan, pemilihan kantor baru ini cukup strategis itu mengingat berlokasi di jantung Kota Malang.

“Kami ingin berita Kabarpas tidak hanya seputar Pasuruan saja, melainkan bisa terus melebar ke sejumlah daerah lainya. Karena Kabarpas yang kami harapkan bukan Kabar Pasuruan melainkan Kabar yang Haq atau PAS/tepat,” tegasnya.

Ia juga menambahkan, adanya Kantor Baru Kabarpas ini sekaligus menjadi kado istimewa Kabarpas yang baru saja merayakan ultahnya ke-7.

“Ini kado istimewa untuk ultah Kabarpas.com. Mohon doanya semoga ke depan Kabarpas.com semakin berkembang maju, serta bisa menjadi media online yang terus istiqamah menyajikan berita secara tepat dan dapat dipercaya,” pungkasnya. ****

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved