Breaking News:

Modena Luncurkan Water Dispenser DD 67 SUV Manfaatkan Teknologi Utamakan Kesehatan

Modena Indonesia meluncurkan produk baru water dispenser seri DD 67 SUV. Seri baru ini diklaim bisa mendukung tren hidup sehat.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto : Sherly Lembono
Selebgram sekaligus pejuang ASI, Sherly Lembono, yang sudah menggunakan Modena water dispenser DD 67 SUV.  

SURYA.co.id | SURABAYA - Modena Indonesia meluncurkan produk baru water dispenser seri DD 67 SUV.

Seri baru ini diklaim bisa mendukung tren hidup sehat saat ini yang menyarankan pentingnya minum air putih.

"Sebagai penyedia peralatan rumah tangga yang selalu memprioritaskan kesehatan, kami ingin mengajak pelanggan untuk selalu ingat untuk mengkonsumsi air mineral demi kesehatan tubuh kita semua," kata Albertus Sapta, Branch Manager Modena Indonesia Cabang Surabaya, Minggu (19/9/2021).

Lebih lanjut, Sapta menambahkan, dengan produk terbaru Water Dispenser DD 67 SUV ini, MODENA ingin pelanggan untuk terus minum air putih yang bersih dan bebas dari bakteri berbahaya.

Tentunya, produk ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menjamin kebersihan air mineral seperti Auto UV-C Sterilization.

Selain dari UV-C Sterilization dan self-cleaning program, produk ini juga sudah dites dan diverifikasi 100 persen bebas dari bakteri E Coli di SIG lab.

"Unit dibuat dengan material Food Grade SUS304, yaitu bahan stainless steel food grade yang bebas karat dan anti jamur untuk tangki air dan pipa yang bersih dan aman," papar Sapta.

Water Dispenser DD 67 SUV ini disertai dengan fitur movable gallon tray, yang membuat pelanggan mudah untuk mengganti galon air jika sudah habis.

Untuk melancarkan penyedotan air dari galon, produk ini juga dilengkapi dengan stainless steel Z pipe.

Selain dari fitur yang mengutamakan kebersihan, Modena juga tak akan lupa dengan keamanan dengan adanya metal back cover sebagai extra proteksi galon air. "Produk ini juga memiliki heating output yang cukup besar, yaitu 5H/L,” lanjut Sapta.

Menurutnya, pelanggan tak harus khawatir lagi, karena selain kebersihan, Modena juga melihat produk dari semua segi.

"Termasuk keamanan dan estetika tentunya," tandas Sapta.(rie/Sri Handi Lestari).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved