Breaking News:

Berita Gresik

Awalnya Pamer Organ Rahasia, Pelaku Ekshibisionis di Gresik Akhirnya Kabur Karena Direkam Korbannya

pelakunya mengenakan jaket merah, tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z. Memakai helm lengkap dengan masker.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Deddy Humana
Facebook Gresik Sumpek
Tangkapan layar video seorang pemotor melakukan aksi tidak senonoh di depan penjual susu di Menganti, Gresik. 

SURYA.CO.ID, GRESIK – Perbuatan memamerkan organ rahasia di muka umum alias ekshibisionis belakangan makin menggejala. Kali ini beredar sebuah video yang viral di media sosial (medsos), di mana seorang pemotor nekad melakukan aksi tidak senonoh di depan seorang penjual minuman di pinggir jalan raya.

Dalam video berdurasi 32 detik di akun facebook Gresik Sumpek itu, pria pengendara motor itu beraksi saat jalan sedang lengang pada siang hari. Informasinya, aksi ekshibisionis itu dilakukan di kawasan Menganti.

Tampak pemotor tersebut berhenti di tepi jalan dan melakukan aksi tidak senonoh yaitu membuka celana dan melakukan (maaf) mar****si di depan seorang perempuan penjual susu kedelai di tepi jalan. Video tersebut telah dibagikan sebanyak 38 kali dan mendapat ratusan komentar dari pengguna media sosial.

Dalam video tersebut, pelakunya mengenakan jaket merah, tengah mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z. Memakai helm lengkap dengan masker.

Tetapi apa yang terjadi? Ternyata perempuan yang dipameri adegan primitif itu malah melawan. Caranya, ia mengeluarkan handphone dan dengan berani merekam aksi tersebut.

Kaget karena korbannya merekam aksinya, pengendara itu mungkin malu. Ia sudah terlihat down, kalah mental dan berusaha memutar balik motornya untuk kabur. Namun terus direkam oleh korban, meski tidak terpantau jelas berapa nomor polisi motor pelaku.

Sambil merekam, korban juga sempat menceritakan aksi tersebut. Narasinya membuat pelaku salah tingkah : ‘Lo rek iki loh rek tak dudohi aku jogo kedai, onok wong coli kaget aku rek, tak sangkakno wong lapo, tak kirimno no grop yo, gak wedi aku lek (Lo rek ini loh rek kuperlihatkan saat aku jaga kedai susu Kkedelai ada orang coli, kaget aku rek, nanti tak kirimkan ke group, tidak takut aku pak).

Sejumlah pengguna medsos memberikan dukungan aksi yang dilakukan korban. “Jangan takut mbak,” tulis akun @umusol.

Di akun Instagram @inigresik, aksi pemotor berbuat tidak senonoh tersebut telah ditonton 13 ribu orang. Ratusan akun memberikan dukungan kepada korban yang berani merespon hingga pelaku berusaha kabur.

"Sekarang ibu-ibu yang jualan di pinggir jalan harus siap dengan bambu kecil panjang. Kalau ada orang seperti itu langsung aja disamblek (dipukul) sambil teriak biar kapok," tulis @kasiati460 di instagram. ****

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved