Breaking News:

Liga 1

Jelang PSM vs Persebaya di Liga 1 2021, Aji Santoso Ungkap Kondisi Empat Pemain Asingnya

Pertandingan klasik tersaji di pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Ini seiring laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya yang digelar pada, Sabtu malam

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Jelang PSM vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2021, Aji Santoso Ungkap Kondisi 4 Pemain Asingnya 

Penulis: Kharul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id, SURABAYA - Pertandingan klasik akan tersaji di pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Ini seiring laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya yang digelar pada, Sabtu (18/9/2021) malam.

Duel PSM Makassar vs Persebaya Surabaya dijadwalkan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung [ada pukul 18.15 WIB.

Laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya merupakan salah satu big match BRI Liga 1 2021/2022 pekan ketiga.

Peremuan PSM Makssar vs Persebaya Surabaya dipastikan berjalan seru dan menarik. Persaingan kedua tim sudah terjadi sejak era kompetisi perserikatan dan selalu dibubui aroma panas.

Dan kini, duel PSM vs Persebaya juga dipastikan seru. Materi kedua tim menjadi garansi jika laga ini tidak boleh dilewatkan bagi pecinta bola Indonesia.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso enggan memberi bocoran terkait peluang melakukan rotasi saat hadapi PSM Makassar malam nanti, Sabtu (18/9/2021) di Stadion Si Jalak Harupat.

Termasuk soal peluang diturunkannya empat pemain asing Persebaya, Taisei Marukawa, Jose Wilkson, Alie Sesay, dan Bruno Moreira di laga pekan ketiga Liga 1 2021 ini.

Di laga pekan kedua, saat Persebaya menang 3-1 atas Persikabo, empat pemain asing Persebaya yang diturunkan sejak awal laga tampil apik menjadi pembeda dan persembahkan kemenangan untuk Persebaya.

"Komposisi dan formasi tim itu merupakan salah satu yang tidak bisa kami share di umum karena itu bagian dari taktikal," jelas Aji Santoso.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved