Breaking News:

Berita Trenggalek

Sosok Suami Asal Kediri Jajakan Istri Persetubuhan Bertiga Keliling Jatim Berakhir di Trenggalek

Inilah sosok suami asal Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri menjajakan istrinya untuk persetubuhan bertiga keliling Jawa Timur.

Penulis: Aflahul Abidin | Editor: Iksan Fauzi
NET
Ilustrasi istri dijajakan suami untuk layanan persetubuhan bertiga keliling Jatim. 

SURYA.CO.ID, TRENGGALEK – Inilah sosok suami asal Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri menjajakan istrinya untuk persetubuhan bertiga keliling Jawa Timur.

Dia adalah YW (35) tega menjerumuskan istrinya ke dunia prostitusi online. Pria Kediri ini sudah tiga tahun menjajakan istrinya untuk melakukan persetubuhan bertiga.

YW pun apes. Aksi menjajakan istrinya berakhir di Trenggalek. YW dan istrinya ditangkap saat sedang melakukan persetubuhan bertiga dengan pelanggannya di sebuah hotel, pada Selasa (14/9/2021).

Untuk layanan persetubuhan bertiga tersebut, YW mematok tarif Rp 1,5 juta sekali main. Melihat istrinya bermain ranjang bertiga, YW mengaku senang. 

Setelah penangkapan tersebut, sejumlah barang bukti disita polisi dari tangan YW dan istrinya. Di antaranya, alat kontrasepsi, pakaian, ponsel hingga uang tunai senilai Rp 2,5 juta.

Untuk sementara ini, YW pun harus mendekam di penjara. Ia diancam dengan Pasal 296 subsider Pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

Tersangka YW saat digelandang di Mapolres Trenggalek, Jumat (17/9/2021).
Tersangka YW saat digelandang di Mapolres Trenggalek, Jumat (17/9/2021). (SURYA.CO.ID/Aflahul Abidin)

Pengakuan YW 

Saat digelandang polisi di Mapolres Treggalek, Jumat (17/9/2021), YW mengaku menjajakan istri dan dirinya karena memiliki kelainan seksual.

“Penyimpangan seksual,” kata YW, yang berasal dari Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

YW juga mengaku telah berkeliling kota untuk menjalankan bisnis terlarang itu. Selain di Trenggalek, ia juga mengaku pernah mendapat pelanggan dari Kota Surabaya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved