Breaking News:

RDS Kembangkan Fasilitas Record Management di Cikarang, Bekasi, Jabar

Reycom Document Solusi (RDS) melakukan peresmian Fasilitas baru Record Management (RM) di Cikarang, Bekasi.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: rds
Peresmian Fasilitas baru Record Management (RM) kedua dari RDS yang telah digelar pada 10 September 2021 lalu.  

SURYA.co.id | SURABAYA - Reycom Document Solusi (RDS) melakukan peresmian Fasilitas baru Record Management (RM) di Cikarang, Bekasi.

Randy Chandra, Direktur Utama PT Reycom Document Solusi meresmikan secara langsung fasilitas baru Record Management ini, disaksikan oleh jajaran manajemen RDS Group, klien, dan partner.

“Kehadiran fasilitas baru Record Management di Cikarang ini, yang merupakan perluasan dari fasilitas yang sudah ada, untuk memberikan layanan lebih berkualitas kepada klien – klien RDS yang membutuhkan layanan arsip dan penyimpanan dokumen di Jakarta dan sekitarnya," kata Randy, Kamis (16/9/2021).

Dengan kapasitas yang bertambah 150 persen dari sebelumnya, dan harga yang tetap terjangkau, serta diuntungkan dengan tidak jauhnya Cikarang dari Jakarta, RDS tetap menjadi pilihan yang lebih efisien, nyaman dan tepat buat klien setia dan klien baru.

Reycom Document Solusi (RDS Group) sudah lama menyediakan dan menawarkan rangkaian solusi manajemen dokumen yang komprehensif.

RDS Group berupaya memberikan pengurangan biaya, waktu, dan sumber daya manusia yang nyata dan bermanfaat bagi bisnis dan industri yang terlibat dalam pengelolaan dokumen sebagai fungsi administrasi.

Solusi manajemen dokumen RDS akan memungkinkan perusahaan klien untuk beroperasi secara lebih efisien dan berkonsentrasi pada aktivitas bisnis yang lebih strategis dan untuk meningkatkan produktivitas. 

Ariawan Hindarko, Direktur Sales dan Marketing RDS mengatakan bahwa konsep Record Management dilakukan RDS adalah layanan penyimpanan dokumen fisik menggunakan teknologi Radio-frequency identification (RFID) dan sistem kearsipan terintegrasi.

"Sampai saat ini, sektor bisnis yang paling banyak menggunakan Record Management dari RDS adalah financial service seperti bank, asuransi dan multi finance."

"Termasuk beberapa BUMN dan Start-Up company dari berbagai sector yang menyimpan dokumennya di Record Management dari RDS," beber Ariawan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved