Breaking News:

Berita Lamongan

Komitmen Dukung Akselerasi PTM, Kapolres Lamongan Gandeng Umla Gelar Vaksinasi Covid-19

Kapolres AKBP Miko Indrayana menunjukkan komitmennya mendukung pembelajaran tatap muka dari semua tingkatan pendidikan di Kabupaten Lamongan

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Hanif Mashuri
Vaksinasi Covid-19 massal yang digelar Polres Lamongan di Universitas Muhammadiyah Lamongan, Jalan Raya Ploso Wahyu, Kamis (16/9/2021). 

SURYA.CO.ID, LAMONGAN - Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana menunjukkan komitmennya mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) dari semua tingkatan pendidikan di Kabupaten Lamongan.

Dalam rangka akselerasi PTM di masa pandemi Covid-19 dan diharapkan dapat memberikan perlindungan bagi para mahasiswa, Miko menggelar vaksinasi Covid-19 tahap 1 dan 2 untuk mahasiswa Universitas Muhammadiyah Lamongan (Umla), karyawan dan dosen.

"Saya hadir langsung saat pelaksanaan vaksin massal untuk mahasiswa, karyawan serta warga sekitar Umla," kata Miko kepada SURYA.CO.ID, Kamis (16/9/2021).

Menurutnya, kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka akselerasi PTM di masa pandemi Covid-19 dan diharapkan dapat memberikan perlindungan bagi para mahasiswa dan dosen Umla.

Miko mengaku bangga dengan kesadaran para mahasiswa Umla yang begitu tinggi untuk menjadi peserta vaksinasi.

"Ya saya mengapresiasi antusiasme para mahasiswa, dosen maupun masyarakat yang hadir dengan penuh kesadaran untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19," ungkap Miko.

Ia mengajak semua elemen masyarakat untuk berperan aktif menyukseskan program vaksinasi Covid-19 demi kepentingan bersama membentuk herd Immunity dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Marilah kita semua berperan aktif dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan taat dan patuh melaksanakan protokol kesehatan," ajak Miko.

Selama berlangsungnya kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. Kapolres beserta para personel Polres Lamongan mengimbau agar para peserta vaksinasi tetap memperhatikan protokol kesehatan dan mentaati prosedur yang telah ditentukan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

Meski sudah divaksin, protokol kesehatan harus tetap ditaati. Ingat, tandasnya, Covid-19 masih ada. Taat prokes harus menjadi kebiasaan hidup dimasa pandemi Covid-19.

"Dan prokes itu harus menjadi kebutuhan," tandas Miko.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved