Breaking News:

Berita Surabaya

Fakta yang Terungkap dalam Sidang Perdana 3 Oknum Polisi Pesta Narkoba di Surabaya

Tiga oknum polisi di Surabaya yang tertangkap pesta narkoba jalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (16/9/2021).

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Cak Sur
SURYA.CO.ID/Firman Rachmanudin
Tiga terdakwa oknum polisi (baju putih) saat jalani sidang perdana secara virtual, Kamis (16/9/2021). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Tiga oknum polisi di Surabaya yang tertangkap pesta narkoba jalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (16/9/2021).

Tiga oknum polisi yang semula berdinas di Satresnarkoba Polrestabes Surabaya itu ditangkap pada Kamis (29/4/2021), di Hotel Midtown Residence kamar 1702 Jalan Ngagel, Kota Surabaya, dini hari.

Mengenakan baju putih, tiga terdakwa itu menjalani sidang virtual di Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Sattahti) Polda Jawa Timur.

Ketiganya adalah Iptu Eko Julianto, Aipda Agung Pratidina dan Brigpol Sudidik.

Sidang tersebut dipimpin oleh Hakim Ketua Johanes Hehamoy dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Rakhmad Hari Basuki.

Dalam sidang pertama, JPU membacakan dakwaan terhadap ketiga terdakwa tersebut.

"Barang bukti tersebut diakui oleh terdakwa diambil dari para TO atau target operasi yang melarikan diri," ungkap JPU, Rakhmad Hari Basuki, Kamis (16/9/2021).

"Sebagian dibawa oleh terdakwa (Eko Julianto) dan sebagian disimpan di laci meja kerjanya, di lantai 5 Satresnarkoba Polrestabes Surabaya," lanjut Rakhmad Hari.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved