Breaking News:

Berita Kediri

Digelar Dua Hari, Vaksinasi Covid-19 TNI AL Sasar 31.000 Warga Kabupaten Kediri

Komando Armada II (Koarmada II) TNI AL berkolaborasi dengan Pemkab Kediri untuk memberikan vaksin kepada warga Kabupaten Kediri.

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/ahmad zaimul haq
Foto Ilustrasi, kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 oleh TNI AL melalui STTAL di kampus Unesa Lidah Surabaya, Kamis (9/9/2021). 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Komando Armada II (Koarmada II) TNI AL menggelar layanan vaksinasi covid-19 gratis di Stadion Canda Bhirawa Pare, Kabupaten Kediri, Kamis (16/9/2021) pagi.

Komando Armada II (Koarmada II) TNI AL berkolaborasi dengan Pemkab Kediri untuk memberikan vaksin kepada warga Kabupaten Kediri.

Selama dua hari, serbuan vaksin dari TNI AL dan Pemkab itu digelar. Mulai Rabu (15/9/2021) dan dilanjutkan Kamis (16/9/2021).

Kegiatan vaksin tersebut menyasar 31.000 warga.

Pemkab Kediri pun mendukung penuh dengan mengerahkan 33 Puskemas dan dibantu dua Ponpes.

Vaksinasi di Kabupaten Kediri itu selain untuk masyarakat umum juga untuk pelajar dan pondok pesantren.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bersama Panglima Koarmada II Laksamana Muda Iwan Isnurwanto dijadwalkan hadir meninjau dan memberi semangat warga ikut vaksin.

Layanan Vaksinasi di Sidoarjo

TNI AL melalui Sekolah Tinggi Teknik Angkatan Laut (STTAL) juga memberi layanan vaksinasi covid-19 gratis di Pondok Jati, Geluran, Kabupaten Sidoarjo, Kamis (16/9/2021) mulai pagi hingga siang nanti.

Sebanyak 750 dosis pertama sudah disiapkan untuk warga Geluran.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved