Breaking News:

Deltras Sidoarjo

Deltras Sidoarjo Gelar Seleksi Pemain Proyeksi Liga 3 pada Akhir Pekan Ini

Deltras Sidoarjo langsung tancap gas setelah menunjuk Muhammad Zein Al Hadad sebagai pelatih kepala

Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/M Taufik
Pelatih Deltras Sidoarjo, M Zein Al Hadad (kiri). Deltras Sidoarjo Gelar Seleksi Pemain Proyeksi Liga 3 pada Akhir Pekan Ini 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Deltras Sidoarjo langsung tancap gas setelah menunjuk M Zein Al Hadad sebagai pelatih kepala. Tim berjul The Lobster menjadwalkan seleksi pemain yang diproyeksikan terjun ke Liga 3 Jawa Timur (Jatim) musim 2021/2022.

Menurut rencana, Deltras Sidoarjo menggelar seleksi pemain pada Sabtu (18/9/2021) akhir pekan nanti.

"Seleksi pemain akan dilakukan di Stadion Jenggolo (Sidoarjo)," sebut M Zein Al Hadad, pelatih Deltras Sidoarjo menjawab Surya.co.id, Kamis (16/9/2021).

Mamak -panggilan Muhammad Zein Al Hadad- menuturkan, seleksi pemain untuk tim Deltras Sidoarjo nanti yang boleh ikut hanya pemain yang kelahiran 1999 ke atas. Seleksi dilakukan secara fair dan pemain yang terbaik yang bakal diambil.

"Saya berharap bisa mendapatkan pemain berkualitas sehingga tim (Deltras) bisa bersaing di kompetisi (Liga 3)," terang Mamak.

Pelatih asal Surabaya ini mengaku, akan berupaya maksimal mempersiapkan tim di sisa waktu persiapan Liga 3. Persiapan dilakukan secara bertahap, dari persiapan tim hingga persiapan kompetisi.

“Kami harus siap untuk Liga 3,” ucap Mamak.

Di Deltras Sidoarjo, Mamak bakal dibantu dua asisten pelatih Nurul Huda dan Agung Prasetyo sebagai pelatih kiper.

Mamak bukan orang baru di dunia sepak bola tanah air. Dia juga punya sejarah panjang dengan klub berjuluk The Lobster.

Striker legendaris di era kompetisi Galatama ini pernah membawa Deltras tampil gemilang di Copa Dji Sam Soe Indonesia tahun 2009 silam.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved