Breaking News:

Berita Sidoarjo

Polresta Sidoarjo Ungkap 79 Kasus Narkoba dengan 89 Pelaku selama 12 Hari, Seorang Pelakunya Wanita

“Ini hasil pengungkapan selama 12 hari belakangan. TSelama digelar Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2021,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo.

Penulis: M Taufik | Editor: Parmin
surya.co.id/m taufik
Polresta Sidoarjo membeber sejumlah barang bukti narkoba dengan 89 pelaku satu di antaranya seorang wanita hasil ungkap selama 12 hari, Rabu (15/9/2021). 

SURYA.co.id | SIDOARJO – Bisnis narkoba tetap bergeliat di tengah pandemi covid-19. Buktinya, selama 12 hari belakangan polisi berhasil mengungkap 79 perkara narkoba di Sidoarjo.

Dari kasus sebanyak itu, terhitung ada 89 orang tersangka yang berhasil diamankan petugas.

Semua pelakunya pria, hanya satu tersangka yang perempuan.

Para bandar dan kurir narkoba itu dipamerkan oleh petugas dalam konferensi pers yang digelar Polresta Sidoarjo, Rabu (15/9/2021).

Selain tersangka, petugas juga membeber berbagai barang bukti yang disita dari berbagai kejahatan narkoban itu. Antara lain ada ganja sebanyak 40,39 gram, sabu 195,71 gram, pil dobel L 105.478 butir, 39 handphone, satu sepeda motor, dan sejumlah uang transaksi yang digunakan para tersangka.

“Ini hasil pengungkapan selama 12 hari belakangan. Tepatnya selama digelar Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2021,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro.

Banyaknya perkara yang terungkap itu menjadi bukti bahwa peredaran narkoba di Kota Delta masih tinggi. Karenanya, polisi tetap bergerak aktif melakukan pemantauan, pencegahan, dan pengungkapan terhadap peredaran barang haram tersebut.

“Perang terhadap narkoba terus kita lakukan. Termasuk dengan mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba, menggandeng semua pihak untuk melawan narkoba, serta terus melakukan operasi dan mengungkap pelaku peredarannya,” lanjut kapolres.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved