Breaking News:

Mencicipi Coffee Mocktail Beraroma Mawar di Pico Kopi Kediri, Cocok Buat yang Tak Suka Rasa Pahit

Pico Kopi memiliki dua signature beverages baru dari varian Coffee Mocktails, yakni Mrs Blommen dan Fradella Fancy.

Penulis: Luthfi Husnika | Editor: Cak Sur
Istimewa/Dokumentasi Pico Kopi
Pico Kopi Kediri menyajikan signature beverages baru yakni Coffee Mocktail dengan dua varian, Mrs Blommen beraroma mawar dengan rasa asam dan Fradella Fancy bercita rasa manis. 

SURYA.CO.ID, KEDIRI - Beberapa orang menghindari kopi karena rasanya yang cenderung pahit. Pekatnya kopi kerap membuat lidah tak bersahabat.

Namun, berbeda dengan Coffee Mocktail ala Pico Kopi Kediri. Alih-alih berasa pekat dan pahit, kopi ini justru memiliki rasa yang asam dan cenderung manis.

Bahkan, ada varian kopi yang mengeluarkan aroma bunga mawar.

"Kami ada variasi menu baru yaitu Coffee Mocktail. Rasanya tidak pahit, jadi cocok sekali untuk yang pengin coba kopi tapi takut pahit," kata Owner Pico Kopi Kediri, Kynan Adhiatmaja, Rabu (15/9/2021).

Kynan menjelaskan, Pico Kopi memiliki dua signature beverages baru dari varian Coffee Mocktails, yakni Mrs Blommen dan Fradella Fancy.

Kynan mengatakan, keduanya merupakan menu pembeda sekaligus menjadi ciri khas Pico Kopi dengan coffee shop lain.

"Kami melakukan riset selama hampir dua bulan untuk membuat inovasi Coffee Mocktail ini. Kami perhatikan apa yang sekiranya disukai oleh para pengunjung Pico," ujarnya.

Untuk meracik Coffe Mocktail tersebut, Bima Syahputra selaku Barista Pico Kopi Kediri mengatakan memiliki metodenya sendiri.

Untuk varian Mrs Blommen, merupakan perpaduan kopi dengan aroma bunga mawar. Cita rasa Mrs Blommen terkesan lebih asam ketimbang kopi lainnya.

"Mrs Blommen ini kopi dengan keharuman bunga mawar. Formula yang kami pakai sengaja dibuat supaya rasa dari Mrs Blommen nanti cenderung asam. Ada campuran khusus untuk mendapatkan rasa asamnya," jelas Bima.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved