Breaking News:

Liga Champions, Brugge Vs PSG, Ujian Pertama Trisula Messi, Mbappe, Neymar, Malam Ini Pukul 02.00

Untuk pertama kalinya PSG akan menurunkan trisula barunya. Trisula Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar (MMN)

Editor: Suyanto
Twitter.com/PSG
Lionel Messi memamerkan jersey di PSG. 

SURYA.co.id I PARIS - Untuk pertama kalinya PSG akan menurunkan trisula barunya. Trisula Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar (MMN) dalam laga perdana Liga Champions 2021 di kandang Club Brugge, Belgia Kamis (16/9/2021) dinihari nanti.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino memastikan akan menurunkan Trisula MMN untuk memanen gol sebanyak-banyak di kandang Brugge. "Messi, Neymar, Mbappe, bermain bersama? Saya akan gila jika tidak ingin melihat mereka bermain bersama," ujar Pochettino dilansir laman resmi UEFA.

Apa yang disampaikan Pochettino seakan menjadi sinyal bahwa untuk pertama kalinya tim PSG akan menurunkan trio mautnya di kompetisi resmi.

Tercatat ketiga pemain berlabel bintang itu belum pernah turun bersamaan sebagai starter dalam pertandingan yang dilakoni PSG. Lebih dari sebulan sejak Messi bergabung dengan tim berjuluk Les Parisiens tersebut. Messi hanya bermain 24 menit sebagai pemain pengganti saat PSG bertanding melawan Reims di Liga Prancis.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Inter vs Real Madrid, Liverpool vs AC Milan, LIVE SCTV

Padahal pemain asal Argentina itu diharapkan bisa lebih sering tampil bersama tim barunya tersebut.

Sementara itu, Neymar juga beberapa kali harus melewatkan laga-laga yang dilakoni PSG pada awal musim ini. Hanya Mbappe yang terlihat sangat sering menghiasi lineup yang disusun Pochettino pada awal musim khususnya di Liga Prancis.

Kini, Pochettino tampaknya tak keberatan untuk menurunkan trio mematikan PSG tersebut sebagai starter melawan Club Brugge. Khusus Messi, ia tercatat sudah mengemas 128 gol dan 45 assist dari 158 penampilan di ajang Liga Champions.

Hanya saja keseluruhan gol dan assist yang telah diukir Messi itu didapatkan ketika ia masih berkostum Barcelona. Kini, pemandangan berbeda akan terlihat dalam diri Messi yang telah berganti klub menjadi PSG.

Dan laga melawan Club Brugge seakan menjadi kesempatan bagus bagi Messi untuk menunjukkan kualitas terbaiknya meski usianya sudah 34 tahun. Messi bisa menjadikan laga melawan Club Brugge sebagai panggung pembuktian bahwa ia tetap bersinar meskipun berganti klub.

Seandainya Messi bersama rekan duetnya yang lain mampu tampil gemilang dalam laga tersebut. Maka PSG akan menerima berkahnya dimana raihan tiga poin sudah menjadi jaminan bagi tim Les Parisiens.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ujian Berat Club Brugge, Kode Keras Pochettino Mainkan Trio Impian PSG di Liga Champions,

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved